Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Alasan Bercinta Usai Bertengkar Terasa Lebih 'Hot'

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Alasan Bercinta Usai Bertengkar Terasa Lebih 'Hot'
Image: Ilustrasi hubungan intim. (Freepik)

Jakarta - Urbanreaders pernah denger istilah makeup sex kan? Buat yang belum tahu, makeup sex adalah seks yang dilakukan setelah bertengkar dengan pasangan.

Banyak yang bilang kalau sesi bercinta setelah bertengkar dengan pasangan suasananya lebih hot. Kok bisa sih?

Daripada penasaran, yuk simak 5 alasan kenapa makeup sex atau berhubungan seksual setelah bertengkar jadi lebih hot seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Membantu Meredakan Amarah

1610610573-hubungan-seksual.jpgSumber: Ilustrasi hubungan seksual. (Freepik)

Seks saat marah nantinya akan membantu meredakan ketegangan akibat pertengkaran kalian dan membuat diskusi setelahnya lebih baik dan lebih tenang.

Karena saat marah kita cenderung tidak ingin berbicara atau mendengarkan, dan lebih fokus pada luka dan emosi yang dirasakan. Nah, semua itu sudah dilepaskan lewat hubungan seksual.

Berbaikan melalui seks dan berdiskusi serius setelahnya mungkin merupakan cara yang luar biasa untuk menyelamatkan hubunganmu dan dia.

2. Bisa Agresif

1604388925-jaga-gairah-seks.jpgSumber: Ilustrasi hubungan seksual. (Freepik)

Dalam sebuah hubungan, pasti ada situasi yang bikin kamu kesal sama pasanganmu karena sikapnya. Sayangnya melepaskan emosi secara verbal sering membuat hubungan berakhir. 

Maka dari itu cara lainnya dengan melepaskan emosi tersebut secara seksual. Saat berhubungan seksual, kalian berdua bisa agresif dan kasar (selama masih dalam batasan aman) ke satu sama lain. 

Setelahnya memang mungkin kamu akan sulit berjalan, tapi yang akan muncul setelah makeup sex justru kata-kata manis.

3. Bikin Kembali ke Masa Pertama Kali Berhubungan Seksual

1617938798-sebelum-bercinta---freepik-vgstockstudio.jpgSumber: Ilustrasi sebelum bercinta. (freepik/vgstockstudio)

Berhubungan intim setelah bertengkar akan menimbulkan sensasi seks yang luar biasa bagi kedua belah pihak.

Setelah kamu dan pasanganmu orgasme, kalian akan merasakan sensasi seperti saat pertama kali berhubungan seksual. Dan itu membuat kalian berdua jatuh cinta lagi.

4. Bikin Pasangan Lebih Diapresiasi

1601806156-hubungan-seks-bahagia2.jpgSumber: Freepik

Pernah dengar kan seseorang baru akan menyesal setelah kehilangan. Nah, hal itu juga berlaku dalam sebuah hubungan. Pertengkaran bikin hubungan kalian hampir berakhir.

Setelah melampiaskan amarah lewat seks, makeup sex biasanya membuat satu pihak sadar kalau pasangannya berharga untuk dirinya dan orang ini tidak bisa kehilangan pasangannya. 

5. Tidak Butuh Kata-kata

1601806138-hubungan-seks-bahagia.jpgSumber: Freepik

Sebuah argumen dapat diselesaikan melalui orgasme, daripada membicarakannya. Dan hal itu pastinya disukai kamu dan pasanganmu. Hubungan orgasme timbal balik juga bisa jadi cara yang lebih baik untuk mengatakan permintaan maaf. 

Nah, itu dia beberapa alasan yang bikin sesi makeup sex lebih hot dibanding seks biasa. 

Tapi perlu diingat, tidak semua orang punya respons di atas saat berhubungan seksual setelah bertengkar. Beberapa orang justru mengalami penurunan libido dan ada yang justru akan tambah kesal.

Maka dari itu, kenali pasangan kamu kalau ingin mencoba hal ini. Kalau pasanganmu tidak masalah ya lakukan saja, tapi kalau tidak, hindari melakukan hal ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait