Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Gaya Variasi Agar Hubungan Intim Nggak Monoton

Anisa Kurniasih,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Gaya Variasi Agar Hubungan Intim Nggak Monoton
Image: Ilustrasi seks. (freepik/arthur hidden)

Jakarta - Bagi pasangan yang sudah menikah, mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim menjadi salah satu kunci kebahagiaan. Namun, ada kalanya suami istri merasa jenuh dengan gaya bercinta yang monoton dan terlalu biasa.

Tak ada salahnya jika kamu mencoba variasi baru agar pengalaman di ranjang lebih menyenangkan. Yuk buat aktivitas bercintamu lebih menggelora dengan mencoba posisi lain. Berikut 5 gaya baru agar hubungan intim tidak monoton yang dilansir dari berbagai sumber. Di antaranya:

1. Berdiri di Kamar Mandi

1595392290-bersihkan-organ-intim.jpgSumber: Ilustrasi jaga kesehatan organ intim usai berhubungan seksual. (Freepik)

Eric Marlowe Garrison, seorang seksolog dan penulis 'Mastering Multiple Position Sex' mengatakan bahwa kamar mandi membuat pasangan melakukan seks lebih lama. Dengan air hangat, suara air, juga aroma segar akan membuat pasangan saling rileks dan memungkinkan untuk saling terhubung.

Cara ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang bosan berhubungan di ranjang. 

2. Posisi Squat

1617938777-sebelum-bercinta---freepik-lookstudio.jpgSumber: Ilustrasi sebelum bercinta. (Freepik/lookstudio)

Gaya ini dilakukan dengan posisi perempuan seperti melakukan squat dengan pria berada di bawah. Seperti melakukan olahraga squat yang seperti berjongkok, lakukan penetrasi secara perlahan, guys.

Posisi squat akan membuat perempuan bebas memberikan tekanan seberapa dalam penetrasi yang dilakukan selain itu mudah membuatnya mencapai klimaks.

3. Posisi Jungkat-jungkit

1610610573-hubungan-seksual.jpgSumber: Ilustrasi hubungan seksual. (Freepik)

Gaya bercinta ini akan mengingatkan kalian dengan permainan jungkat-jungkit di taman kanak-kanak. Ya sesuai namanya posisi ini akan membuatmu dan si dia berada di ketinggian yang berbeda.

Suami akan memangku istri di bagian bawah dengan lututnya yang berada di bawah bokong. Sementara itu si wanita berada di atasnya dalam posisi telentang sembari meregangkan paha di hadapan si dia.

4. Spooning

1624326460-ceklist-sebelum-berhub-serius---freepik-jcomp.jpgSumber: Ilustrasi hubungan serius. (Freepik/jcomp)

Posisi bercinta ini bisa membuat kegiatan bercinta berjalan lebih lama, loh, Urbanreaders. Posisi menyamping, atau yang biasa juga disebut dengan nama posisi spooning, akan menyatukan kamu dan pasangan di atas ranjang.

Gaya bercinta yang satu ini juga tidak memerlukan banyak tenaga. Dengan begitu, durasi bercinta diharapkan tetap lama dan intim. Menurut sebuah artikel dari Indian Journal of Endocrinology and Metabolism, posisi seks spooning atau menyamping dapat memicu kenaikan hormon oksitosin di dalam tubuh.

Hormon ini tak hanya membantu meringankan stres, tetapi juga mendukung interaksi sosial yang positif. Oleh karena itu, posisi spooning adalah pilihan yang tepat untuk menambah keintimanmu dan pasangan.

5. Doggy Style

1631938784-seks-anal-pexels-shvets-production.jpgSumber: Ilustrasi hubungan intim (pexels/shvets-production)

Posisi doggie membuat pasangan saling menjauhi dan menghubungkan dari belakang. Mungkin posisi ini bukan yang paling intim, tetapi merupakan salah satu cara terbaik untuk menjalin ikatan, yaitu berbagi orgasme.

Bagi perempuan, posisi ini memberikan penetrasi yang mendalam yang dapat mengarah pada kenikmatan luar biasa.

Nah, itu dia guys, lima posisi tak biasa yang bisa kamu coba untuk membuat hubungan intim lebih bervariasi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait