Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Tips Bantu Hilangkan Rasa Malu Pasangan saat di Ranjang

Eronika Dwi,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tips Bantu Hilangkan Rasa Malu Pasangan saat di Ranjang
Image: Ilustrasi Berhubungan Badan Seks (Freepik/@jcomp)

Jakarta - Mengatasi pasangan yang pemalu adalah hal yang susah-susah gampang. Misalnya mengatasi rasa malu saat berhubungan intim atau seks.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan seseorang malu saat berhubungan seks, seperti minumnya pengalaman atau kurang percaya diri.

Kendati demikian, hal-hal tersebut bisa coba diatasi dengan beberapa cara berikut yang sudah Urbanasia rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/10/2021).

1. Redupkan atau Bahkan Matikan Cahaya Kamar

1633426211-Ilustrasi-Berhubungan-Badan-Seks-(Pixabay-Foundry--453-images.jpgSumber: Ilustrasi Berhubungan Badan Seks (Pixabay/Foundry )

Kalau pasangan gugup karena ditatap terus oleh kalian saat berhubungan intim, cobalah redupkan atau matikan cahaya kamar.

Kalian juga bisa mencoba berhubungan intim di dalam selimut, guys. Cara yang sangat mudah ini bisa membuat pasanganmu nggak perlu khawatir kalau setiap gerak-gerik atau ekspresi seksualnya terlihat oleh kalian.

2. Terus Berpikir soal Seks Sepanjang Hari

1633426199-Ilustrasi-Berhubungan-Badan-Seks-(Freepik-@jcomp).jpgSumber: Ilustrasi Berhubungan Badan Seks (Freepik/@jcomp)

Cara kedua yang bisa dilakukan adalah terus memikirkan mengenai seks. Cara ini diharapkan akan membuat bangkitnya gairah seksual.

Kalian juga bisa saling kirim pesan, gambar, video, atau suara-suara yang menggoda. Sehingga aktivitas seksual kalian nanti menjadi semakin ditunggu-tunggu.

3. Bentuk Kepercayaan dan Rasa Nyaman  

1633426204-Ilustrasi-Berhubungan-Badan-Seks-(5)-Freepik-@jcomp.jpgSumber: Ilustrasi Berhubungan Badan Seks (Freepik/@jcomp)

Penting untuk kita membuat pasangan merasa rileks dan percaya diri. Cara mudah yang bisa dilakukan adalah memuji pasangan kalian.

Pujian-pujian itu akan membuat pasangan lebih nyaman, dan tentu saja membuat rasa percaya diri meningkat.

Nah, karenanya kalian juga mesti ingat untuk tidak mengkritik performa pasangan selama berhubungan intim. Sebab, kritikan tersebut bisa membuat pasangan menjadi minder.

4. Fokus pada Kenikmatan

1633426193-Ilustrasi-Berhubungan-Badan-Seks-(1).jpgSumber: Ilustrasi Berhubungan Badan Seks (Freepik/@jcomp)

Bantu pasangan kalian fokus pada rasa atau rangsangan yang diberikan saat berhubungan intim.

Bantu pasangan menikmati setiap sentuhan dengan menyentuh setiap titik yang mampu membuat pasangan kalian bergairah, sehingga tak memikirkan hal-hal di luar seks.  

Pada umumnya, titik kenikmatan ada pada bagian paha, leher, kuping, payudara (khusus untuk wanita) dan lain sebagainya.

5. Hilangkan Rasa Malu soal Bentuk Tubuh

1633426215-Ilustrasi-Berhubungan-Badan-Seks-(Pixabay-niekverlaan.jpgSumber: Ilustrasi Berhubungan Badan Seks (Pixabay/niekverlaan)

Terkadang, pasangan malu saat berhubungan seks karena menilai bentuk tubuhnya yang tidak bagus.

Hal ini kerap dialami perempuan yang menganggap banyak kekurangan di bagian tubuhnya, sehingga merasa malu harus menunjukkannya di depan pasangan.

Sementara laki-laki, biasanya malu karena menilai ukuran penisnya yang kecil. Bisa juga karena ada beberapa bekas luka di tubuhnya.

Karenanya, sebagai pasangan yang baik, kita harus mengingatkan bahwa tidak ada ada bentuk tubuh manusia yang sempurna dari kepala sampai ujung kaki.

Kita juga perlu mengingatkan bahwa kunci kebahagiaan di atas ranjang bukan hanya karena fisik saja. Sebab, saat berhubungan intim hal yang mesti dipikirkan adalah bagaimana membuat pasangan terpuaskan secara seksual.

Nah, jadi seperti itu Urbanreaders tips mengatasi pasangan yang malu saat berhubungan badan. Selamat mencoba!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait