Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Anak Nia Daniaty Ditahan Usai Jadi Tersangka Kasus CPNS Fiktif

Nivita Saldyni,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anak Nia Daniaty Ditahan Usai Jadi Tersangka Kasus CPNS Fiktif
Image: Olivia Nathania resmi ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan bermodus perekrutan CPNS. (PMJ News)

Jakarta - Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania atau Oi telah resmi ditahan terkait kasus penipuan bermodus perekrutan CPNS pada Kamis (11/11/2021) malam. Oi ditahan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

"Iya kami lakukan penahanan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Kamis (11/11/2021) malam.

Oi diketahui selesai menjalani pemeriksaan dan keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 20.18 WIB. Oi yang mengenakan baju tahanan itu didampingi penyidik menuju ke Gedung Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya untuk menjalani tes kesehatan.

Sementara itu, kuasa hukum Oi, Yusuf Titaley mengatakan kliennya dicecar sebanyak 46 pertanyaan saat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Pemeriksaan itu pun berlangsung selama sembilan jam.

"Pemeriksaan tadi ada 46 pertanyaan, hanya seputar perbuatan yang dilakukan," kata Yusuf kepada wartawan.

Usai menjalani pemeriksaan, Oi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Penahanan dilakukan selama 20 hari ke depan, terhitung mulai Kamis (11/11/2021).

"Penahanannya 20 hari ke depan untuk tahap pertama ini, alasannya karena sudah cukup bukti dan masuk unsur," pungkas Yusuf.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait