beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Anomali Coffee Dukung Pola Hidup Sehat Lewat Menu Berbahan Nabati

Rasya Azzahra,
15 Februari 2022 14.10.44 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anomali Coffee Dukung Pola Hidup Sehat Lewat Menu Berbahan Nabati
Image: Produk makanan berbahan nabati Anomali Coffee (Anomali Coffee)

Jakarta - Di masa sekarang banyak orang mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan menjaga pola makan. Kini, orang-orang pun mulai memilih makanan dan minuman yang tepat bagi tubuhnya, salah satunya berbahan dasar nabati.

Makanan dan minuman berbahan dasar nabati disebut dapat menurunkan risiko terkena penyakit seperti darah tinggi, jantung, hingga diabetes loh, sehingga orang-orang mulai mencari pilihan varian dari menu tersebut. Namun, pilihannya dirasa masih kurang karena stigma makanan sehat itu tidak enak.

Alasan tersebut lah yang membuat Anomali Coffee bersama dengan Green Rebel dan Oatside mengenalkan produk berbahan dasar nabati. Lewat produk tersebut diharapkan dapat ikut berkontribusi menjaga lingkungan serta mendukung pola hidup sehat.

Nah, ada beberapa pilihan produk yang diluncurkan nih, Urbanreaders, mulai dari makanan dan minuman.

Pada makanan terdapat tiga pilihan menu yang sangat menggugah selera, yaitu Alfredo Meatless Ball seharga Rp 75.000, Anomali Vegan Burger seharga Rp 75.000 dan Beefless Salad with Lime Dressing seharga Rp 60.000.

Tim Urbanasia pun berkesempatan mencicipi menu tersebut. Meski berbahan dasar nabati, namun tampilan dari olahan menu-menu Anomali Coffee tetap menarik seperti Alfredo Meatless Ball. Porsi yang disajikan cukup mengenyangkan ditambah lagi dengan rasa meatless ball yang tetap lezat.

Soal rasa, menu ini cocok sekali buat kamu yang suka dengan makanan creamy dan gurih. Jika kamu suka pedas, bisa ditambah sedikit dengan saos atau bubuk cabai.

Menu kedua yang saya dicoba ialah Anomali Vegan Burger. Porsinya yang menurut saya begitu besar rasanya cocok disantap saat kondisi perutmu benar-benar kosong. Apalagi, sayuran di dalamnya cukup komplit sehingga puas saat disantap.

Terakhir ada menu Beefless Salad with Lime dressing yang sangat recommended untuk dicoba. Sayuran segar dengan aneka dressing membuat menu ini cocok bagi penikmat healthy food. Ada rasa kombinasi manis dan asam membuat menu ini makin terasa segar saat dilahap.

Soal harga, menurut saya sangat affordable karena porsi yang disajikan sangat mengenyangkan bahkan bisa untuk sharing hingga dua orang.

Tidak mau kalah,  ada juga minuman Anomali juga menyediakan opsional susu untuk pengganti susu fresh milk. Pilihannya adalah Almond Milk, Soy Milk dan Oatmilk seharga Rp 17.000.

Saat ini, seluruh produk tersebut dapat dinikmati di Anomali Coffee Menteng dan Senopati serta akan segera diperluas penjualannya di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan keluarnya produk terbaru ini, Anomali Coffee juga menyediakan promo langsung setiap pembelian makanan berbahan dasar nabati akan mendapatkan gratis minuman.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait