Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cerita Petualangan Buzz ke Luar Angkasa di Trailer Perdana 'Lightyear'

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Petualangan Buzz ke Luar Angkasa di Trailer Perdana 'Lightyear'
Image: Poster Disney & Pixar 'Lightyear'. (Dok. Disney & Pixar)

Jakarta - Kisah Buzz Lightyear, si space ranger dalam film 'Toy Story' sebentar lagi akan terungkap,Urbanreaders!

Lewat film 'Lightyear', Disney dan Pixar akan bercerita soal perjalanan Buzz sebagai Kapten Unit Perlindungan Alam Semesta dari Korps Space Ranger.

Dilansir dari Entertainment Weekly (EW), Angus MacLane selaku sutradara mengatakan film ini tak menceritakan Buzz dari 'Toy Story', melainkan Buzz Lightyear yang sesungguhnya.

Untuk itu, sutradara 'Finding Nemo' itu mengatakan bahwa Buzz akan tampil sebagai seorang astronaut, bukan boneka seperti dalam 'Toy Story'.

"Ini merupakan film Buzz Lightyear. Ini berdiri sendiri. Ini tentang karakternya sebagai penjaga ruang angkasa, bukan sebagai mainan," katanya seperti dikutip dari EW, Kamis (28/10/2021).

Hal itu pun bisa kamu lihat dalam trailer pertama yang mereka bagikan. Trailer dibuka dengan Buzz yang menaiki pesawat ruang angkasa yang menggunakan tenaga dari sumber energi kristal misterius. Ia menuju planet tak dikenal untuk menjalankan sebuah misi.

Dalam perjalanan menelusuri planet asing itu, banyak tantangan yang dihadapi Buzz. Termasuk, MacLane menyebut, ada kemungkinan munculnya musuh bebuyutan Buzz si Kaisar Zurg dalam film itu.

Trailer pertama yang muncul dengan iringan lagu 'Starman' David Bowie itu benar-benar membuat film original Buzz Lightyear ini tampak seperti petualangan sci-fi.

Suara karakter Buzz yang sebelumnya diisi oleh Tim Allen, kini akan diisi oleh Chris Evans.

Film yang pertama kali diumumkan pada tahun lalu saat penyelenggaraan Disney Investor Day 2020 itu akan tayang pada 17 Juni 2022 mendatang.

Namun sayangnya Disney sendiri belum mengungkapkan apakah film itu akan ditayangkan di bioskop atau eksklusif di Disney Plus.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait