Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ceritakan Keindahan Indonesia, Wahyu Selow Rilis 'Jalan Jalan Yo'

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ceritakan Keindahan Indonesia, Wahyu Selow Rilis 'Jalan Jalan Yo'
Image: Wahyu Selow dan Dencu Wijaya 'Jalan Jalan Yo' (Rilis resmi Jalan Jalan Yo)

Jakarta - Setelah terkenal akibat lagu 'Selow' yang diluncurkan pada tahun 2017, nama Wahyu Selow mulai melesat di industri musik Indonesia. Penyanyi dengan nama lengkap Wahyu Ramdani ini akhirnya akan kembali merilis single baru dengan berkolaborasi bersama Dencu Wijaya.

Ditengah kesibukannya menjadi content creator, Wahyu Selow tetap berkarya di dunia musik dan kali ini akan merilis lagu bersama Rapper Dencu Wijaya berjudul 'Jalan Jalan Yo'.

Lagu yang diciptakan oleh Dencu Wijaya bersama Ari Kunci ini terpilih oleh Nyonk Kunci selaku produser dari Wahyu Selow untuk menjadi single terbarunya dibawah naungan Lonteng Musik.

Lagu ini mengisahkan tentang liburan dan merasakan indah alam Indonesia dengan berbagai macam panorama alam yang berbeda-beda dan keindahan nusantara dari Sabang sampai Merauke. Lagu ini mengusung genre Hip-hop dengan sentuhan dance music yang easy listening.

“Lagu ini tentang orang-orang yang hobi jalan-jalan, travelling, menghibur diri untuk healing atau ngobatin rasa jenuh yang mungkin stres karena galau atau merasa penat karena pekerjaan," ujar Wahyu dalam rilis resminya yang diterima oleh Urbanasia pada Selasa (14/12/2021).

Lagu ini juga dibuat oleh Dencu saat dirinya sedang menikmati salah satu keindahan Indonesia. Dirinya yang hobi jalan-jalan ini sudah dijalaninya cukup lama dan menjadi salah satu inspirasinya.

“Ide membuat lagu ini saat gue lagi Trip ke Labuan Bajo. Gue melalui jalur darat dari Lombok ke Labuan Bajo. Lirik lagu ini sebenarnya bicara soal kenyataan yang gue alami saat itu, kayak naik gunung lalu nyebrang pulau, beneran sampe gue nyasar. Gue iseng nulis lagu ini juga pas gue lagi di kapal”, ungkap Dencu soal pembuatan lagu ini.

Lagu 'Jalan Jalan Yo' sudah dapat didengar di berbagai platform musik Indonesia dan video klipnya sudah dapat kamu tonton di channel YouTube Lonteng Musik.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait