beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Deretan Fakta Satu Keluarga di Kalideres Ditemukan Tewas dalam Rumah

Nivita Saldyni,
11 November 2022 14.39.33 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Deretan Fakta Satu Keluarga di Kalideres Ditemukan Tewas dalam Rumah
Image: Penampakan rumah satu keluarga yang ditemukan tewas di Perumahan Citra Satu Kalideres, Jakarta Barat. (ANTARA)

Jakarta - Empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah di Perumahan Citra Satu, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), Kamis (10/11/2022) malam. Penemuan mayat korban diketahui setelah warga setempat mencium bau tidak sedap dari dalam rumah.

Bagaimana kronologisnya? Apa penyebab keempat korban meninggal dunia? Berikut Urbanasia rangkum fakta-faktanya untuk kamu!

Kronologis Penemuan Mayat Keluarga di Kalideres

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mayat satu keluarga ini ditemukan pada Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, salah seorang Ketua RT setempat mencium bau tak sedap dari rumah korban dan melaporkan ke Polsek Kalideres.

"Bersama dengan polisi, Ketua RT akhirnya memaksa masuk ke dalam rumah tersebut," ujar Pasma sebagaimana dikutip dari ANTARA, Jumat, (11.11/2022).

Saat itu, pagar dan pintu utama rumah dalam keadaan terkunci. Setelah dibuka, polisi menemukan empat mayat di tiga lokasi berbeda. Dua korban ditemukan di atas tempat tidur di ruang kamar depan, satu tengah bersandar di sofa ruang tamu, dan satu lainnya di ruang belakang.

Berdasarkan nama di kartu keluarga korban, dua dari empat mayat itu adalah pasangan suami istri RG (71) dan RM (66). Satu diantaranya anak perempuan RY dan RN bernama DF (42), dan adik laki-laki dari RG yang berinisial BG (69).

4 Saksi Telah Diperiksa Polisi

Pasma menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penjagaan di tempat kejadian perkara. Selain itu polisi juga telah memeriksa sedikitnya empat orang saksi terkait temuan itu.

"Ada empat saksi yang sudah kami periksa, pihak RT dan tetangga sekitar," tutur Pasma.

Dari empat orang tersebut, Ketua RT diperiksa sebagai orang pertama yang menemukan jenazah korban. Sementara tiga orang lainnya dimintai keterangan untuk melengkapi fakta dalam proses penyelidikan.

Selain memeriksa saksi-saksi, polisi juga telah berusaha mencari rekaman CCTV. Sayangnya tak ada kamera CCTV di lokasi kejadian. Sehingga sampai saat ini polisi masih melakukan prosesor penyelidikan.

Polisi Tak Temukan Bekas Luka pada Keempat Korban

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait