Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dikabarkan Bakal Menikah dengan Gading Marten, Ini Respons Enzy Storia

Nivita Saldyni,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dikabarkan Bakal Menikah dengan Gading Marten, Ini Respons Enzy Storia
Image: Gading Marten dan Enzy Storia. (Instagram @gadiiing)

Jakarta - Kabar kedekatan presenter Enzy Storia dengan Gading Marten kian santer terdengar. Bahkan, Enzy dikabarkan sudah dilamar Gading di New York.

Kabar itu semakin kencang saat Gading memposting foto bersama Enzy di akun instagram pribadinya pada 25 September 2021 lalu. Postingan itu pun sontak dibanjiri komentar dari netizen, termasuk rekan-rekan artis.

Menariknya, presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan turut menulis komentar bahwa dirinya siap membuatkan baju pengantin untuk Enzy dan Gading.

"Aku siap buatin baju nikah," komentar Ivan di postingan tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Enzy pun menjawab santai. Dalam sebuah video yang diposting salah satu akun YouTube, Enzy membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa komentar Ivan adalah candaan.

"Ya aku kenal juga kak Ivan, emang suka becanda aja kak Ivan. Dibumbuin aja biar netizen makin waaa," kata Enzy seperti dikutip Urbanasia, Kamis (7/10/2021).

Enzy pun mengaku hanya bisa tertawa mendengar kabar tersebut. Apalagi belum lama ini ia juga digosipkan dekat dengan Omar Daniel.

"Netizen bener-bener, karena sebelum sama Gading kan (digosipkan) sama Omar," kata Enzy.

"Jadinya kayak wah laku keras apa gimana nih. Di US pindah-pindah, abis deket sama Omar deket sama Gading. Kan nggak," imbuhnya.

Enzy sendiri mengatakan bahwa ia menganggap semua adalah teman, baik Omar maupun Gading. Apalagi Enzy mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal Gading sejak 2014 silam saat bekerja sama dalam satu program televisi.

"Emang temenan aja semuanya. Aku sih nggak merespons yang gimana-gimana. Kak Gading nya juga santai banget," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait