Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Ditangkap Gegara Narkoba, Nama Ardhito Pramono Trending di Twitter

Nivita Saldyni,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ditangkap Gegara Narkoba, Nama Ardhito Pramono Trending di Twitter
Image: Ardhito Pramono. (Instagram/Ardhito Pramono)

Jakarta - Penangkapan aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono terkait penyalahgunaan narkoba menjadi kabar mengejutkan bagi publik.

Hal ini pun sontak membuat nama Ardhito Pramono mendadak masuk dalam jajaran trending topik Twitter, Rabu (12/1/2022).

Banyak netizen dibuat terkejut dengan kabar penangkapan Ardhito. Tak sedikit juga yang dibuat bertanya-tanya tentang alasan musisi berusia 26 tahun itu menggunakan narkoba.

1641979720-ardhito-trending-twitter.pngNama Ardhito Pramono trending di Twitter. (Twitter)

“Holycrap!! Jefri Nichol, Jeff Smith, Rizky Nazar and nor Ardhito Pramono :’) what the heck is this?!” tulis salah seorang netizen di Twitter.

“Ga nyangka Ardhito Pramono ketangkep narkoba. Padahal mukanya keliatan kaya orang yang suka baca juzz ‘amma merah,” cuit netizen lainnya.

“Wtf Ardhito Pramono ditangkap. Duit ada, terkenal. Kurang apa anjir,” cuit lainnya.

Beberapa netizen juga mengungkapkan kekecewaannya kepada pemeran Kale dalam film ‘Nanti Kita Cerita Hari Ini’ itu.

“Kukira good boy, taunya narkoboy. Ardhito Pramono,” kata salah seorang netizen.

“Why Ardhito Pramono? Pdhl lu musisi cerdas!” cuit netizen lainnya.

“Kagettt. Film mu dear Nathan besok tayang lohh Ardhito Pramono,” kata lainnya.

Meski banyak yang mengaku terkejut dan tak sedikit juga yang merasa kecewa, namun beberapa netizen ada juga yang memberikan dukungan untuk Ardhito.

“Terlepas dari ke-WHY-an nya menjadi narkoblur. Talenta & karya Ardhito Pramono emang best. Semoga sembuh dari adiksi,” cuit salah seorang netizen.

“Terlepas dari Ardhito Pramono narkoboy ataupun bukan, ya kalo ada lagu dia yang udah gw suka bgt sebelumnya sih tetep bakal suka-suka aja karna gw menikmati karyanya. Jadi mari kita netral dan doakan yang terbaik aja,” ungkap lainnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat mengumumkan bahwa seorang aktor sekaligus musisi berinisial AP telah ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Polisi pun telah mengungkapkan bahwa sosok AP yang ditangkap adalah Ardhito Pramono.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo mengungkap bahwa AP ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Ia diamankan karena kepemilikan narkoba jenis ganja.

"Kami amankan dia di kediamannya di Jakarta Timur. Terkait narkoba ganja," kata Danang kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Sayangnya Danang masih enggan menjelaskan soal detail dari penangkapan tersebut. Danang mengaku saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Nanti hasilnya akan kami sampaikan dalam waktu dekat, tim penyidik sedang mendalami penangkapan ini," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait