Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dituding KDRT ke Ijonk, Dhena Devanka Klarifikasi soal Foto Pegang Barbel

Anisa Kurniasih,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dituding KDRT ke Ijonk, Dhena Devanka Klarifikasi soal Foto Pegang Barbel
Image: Dhena Devanka (@dhenafrizzy/Instagram)

Jakarta - Dhena Devanka akhirnya buka suara usai pihak Jonathan Frizzy alias Ijonk menunjukkan sejumlah bukti baru terkait tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret namanya. 

Benny Simanjuntak selaku pengacara Ijonk mengeluarkan beberapa bukti foto yang memperlihatkan Dhena Devanka memukuli suaminya. Tak terima dengan tudingan tersebut, ibu tiga anak itu akhirnya angkat bicara.

Dhena diketahui mengunggah sejumlah Insta Story dalam akun Instagramnya. Dalam postingan itu Dhena sempat bertanya balik apa kesalahan yang ia buat hingga ia sampai dipermalukan.

"Makasih buat kado ulang tahunnya ya papa bear kesayangan @ijonkfrizzy. Kamu sungguh suami yang hebat dan luar biasa. Salah apa saya sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya?" tulis Dhena Devanka, Selasa(28/9/2021).

1632819968-Dhena-1.jpegSumber: Bantahan Dhena Devanka soal KDRT ke Ijonk (@dhenafrizzy/InstaStory)

“Apakah publik perlu tahu kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya? Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena nggak mau anak-anak terluka," lanjutnya.

Dalam postingan tersebut, Dhena juga menjelaskan bahwa beberapa foto tangkapan layar dari CCTV yang beredar adalah gambar lama, yakni tahun 2019.

Ibu tiga anak itu menegaskan tak memukul Ijonk dengan barbel, namun hanya memegang alat berat tersebut di tangannya.

"Itu video Maret tahun 2019. Hihi, terus tahu nggak apa sebabnya?" tulis Dhena.

"Soal barbel itu hanya dipegang loh ya, tapi gak dipukulin. Ya kali saya menyakiti kayak gitu, dah hancur kali mukanya mase," lanjutnya.

Lebih lanjut, Dhena Devanka kecewa dengan sikap pihak Ijonk yang terus memojokkan dirinya. Dhena juga memohon kepada sang suami agar berhenti menyakitinya. Untuk saat ini, ia hanya ingin berpisah.

1632820018-dhena.jpegSumber: Bantahan Dhena Devanka soal KDRT ke Ijonk (@dhenafrizzy/InstaStory)

"Selalu aku bilang kepadanya, 'If you cannot make me happy then don't hurt me. Stop hurting me in so many level'. Aku nyerah, aku give up," kata Dhena.

"Gila itu sih jahat banget, seriusan jahat baru tahu ada begini tipe orang. Asli nggak ada empatinya," tegasnya.

Sementara itu Sebastian Karamoy yang juga kuasa hukum Ijonk menegaskan bahwa kliennya lah yang lebih dulu dilaporkan terkait dugaan adanya KDRT oleh pihak Dhena.

“Klien kami dilaporkan dengan tuduhan yang menurut kami tidak dilakukan klien kami, justru dia korbannya. Lalu dia digugat cerai. Apa yang kami laporkan ini harapannya agar kami bisa berdamai, tetap kami bisa berdamai sehingga masing-masing pihak ini bisa mencabut laporannya,” kata Sebastian.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BennySimanjuntak (@bennysimanjuntak_)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait