menu
user
URstyle

Ganti Musim, Charles & Keith Beri Inspirasi Fashion dari 3 Negara

Anisa Kurniasih,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ganti Musim, Charles & Keith Beri Inspirasi Fashion dari 3 Negara
Image: rekomendasi tas Charles & Keith untuk inspirasi gaya fashion spring/summer (Charles & Keith)

Jakarta - Pandemi memang belum berakhir. Namun, transisi musim selalu menjadi hal yang dinanti-nantikan para pecinta fashion di seluruh dunia.

Nah, nggak ada salahnya nih kamu juga ikutan untuk mencari inspirasi fashion yang cocok dengan musim yang akan berganti agar penampilan tetap kece, guys.

Jajaran label fashion ternama pun nampaknya sudah mulai menyiapkan koleksi terkini mereka untuk menyambut musim baru yang akan segera berganti. 

Inspirasi fashion dari setiap negara juga  pastinya membawa ciri khasnya masing-masing. Nah, jika kamu terbesit ingin berpenampilan dengan gaya ala luar negeri, Charles & Keith punya rekomendasinya nih buat kamu, guys!

1. Jepang

1616489509-sepatu-Charles-&-Keith-3.jpegSumber: rekomendasi sepatu boots Charles & Keith untuk inspirasi gaya fashion Harajuku (Charles & Keith)

Style Harajuku menandai ‘pemberontakan’ fashion di era 90an. Saat itu, perempuan Jepang tampil kreatif dalam bereksperimen dengan baju serba tumpuk, warna-warni dan aksesori yang playful.

Tak kenal waktu, sepatu boots atau sneakers pun bisa loh jadi signature dalam kreasi fashion Harajuku, guys.

2. Italia

1616489793-sepatu-Charles-&-Keith-2.jpegSumber: rekomendasi sepatu heels Charles & Keith untuk inspirasi gaya fashion ala Italia (Charles & Keith)

Salah satu negara fashionable di Eropa ini memang dikenal punya ciri khas yang glamor. Tampil eksperimental jadi keharusan jika kamu ingin tampil stand out di antara teman-teman. 

Nah, tampilan animal print, item fashion dengan warna bold dan tentunya heels jadi penyempurna tampil fashionable ala Donna Italia. Tertarik?

3. Perancis

1616489845-tas-Charles-&-Keith-3.jpegSumber: rekomendasi tas Charles & Keith untuk inspirasi gaya fashion ala Perancis (Charles & Keith)

Less Is More. Inilah yang menginspirasi fashion perempuan di kota Paris terutama, yang dikenal sebagai kota fashion. 

Tampil elegan ala Parisienne menjadi pilihan bergaya yang flexible kamu pakai untuk aktivitas sehari-hari. 

Palet warna timeless yang curated pada outfit yang dengan kesan tegas dan simple yang mengharuskan kamu untuk pintar mix and match.

Nah, untuk tampil chic ataupun sporty, musim kali ini adalah saat yang tepat untuk bereksperimen dengan mengambil inspirasi fashion para perempuan di belahan dunia guys. Asal, jangan melupakan beberapa item penting yang akan memperkuat ciri khas kamu. 

Tas tangan adalah penunjang fashion yang tepat untuk segala kesempatan. Tentunya, pilihan tas terbaik akan membuat apapun baju yang kamu kenakan menjadi menonjol. 

Untuk melengkapi koleksi Spring/Summer kamu, brand fashion ternama Charles & Keith meluncurkan koleksi tas tangan terbaik yang dikurasi khusus untuk memberikan inspirasi pecinta fashion di Indonesia dengan menampilkan desain minimalis namun elegan. 

Salah satunya adalah Gabine Saddle Bag berwarna hitam yang dapat dipadupadankan dengan penampilan apapun dari formal sampai kasual. 

1616490261-tas-Charles-&-Keith.jpegSumber: rekomendasi tas Charles & Keith untuk inspirasi gaya fashion spring/summer (Charles & Keith)

Tas berukuran medium ini dapat menampung semua kebutuhan sehari-hari kamu. Untuk kamu yang suka warna-warna yang mencolok, Metallic Buckle Shoulder Bag berwarna merah ini dapat memberikan kesan kuat dimanapun kamu berada, pilihan terbaik bagi kamu yang berkarakter kuat.

 Lalu, Charles & Keith juga memperkenalkan Asymmetrical Shoulder Bag, sebuah tas dengan desain asimetris cantik yang menekankan aspek fashion dan fungsional. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait