Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Hadirkan Kisah Cinta yang Rumit, Simak Sinopsis Film 'Cek Ombak (Melulu)'

Eronika Dwi,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hadirkan Kisah Cinta yang Rumit, Simak Sinopsis Film 'Cek Ombak (Melulu)'
Image: Para Pemain saat Prescon Film 'Cek Ombak (Melulu)' (Urbanasia/Eronika)

Jakarta - Mengawali 2022, Falcon Pictures menghadirkan film terbaru, 'Cek Ombak (Melulu)'. Film karya Suroso MYS akan tayang eksklusif di KlikFilm mulai hari ini, Jumat (14/1/2022).

Menghadirkan kisah cinta yang rumit, film 'Cek Ombak (Melulu)' dibintangi oleh Bryan Domani sebagai Igo dan dan Hanggini sebagai Kika.

Selain kedua bintang muda ini, ada juga Shareefa Daanish (sebagai ibu Kika), Hans de Kraker (sebagai ayah Igo) dan masih banyak lagi di film 'Cek Ombak (Melulu)'.

Tanpa berlama-lama berikut sinopsis film 'Cek Ombak (Melulu):

Sinopsis

1642141852-IGF-Cek-Ombak.jpgSumber: Poster 'Cek Ombak (Melulu)'. (Dok. Istimewa)

Lantaran dikekang mamanya, nggak boleh deket sama cowok, Kika berselancar di aplikasi MEET-ME di laptop. Dari situ, ia berkenalan dengan seorang cowok yang ngaku bernama Igo.

Pada suatu hari, Rosa (mama Kika) menyabotase chattingan mereka, dengan mengaku sebagai Kika. Rosa membuat Kika dan Igo janjian ketemuan di Junn’s Resto tempat Igo kerja.

Sampai sana, Rosa marah karena merasa dibohongi. Ia baru tahu kalau yang namanya Igo itu ternyata lelaki seumurannya. Pria yang sebenarnya bernama Jun itu juga marah, karena ternyata yang namanya Kika itu orang tua!

Kika datang melerai, menarik mamanya pulang. Rosa mengultimatum, nggak boleh kenal sama cowok di dunia nyata dan dunia maya. Sampai menyita laptop Kika.

Nasehat dari Maya (sahabatnya Rosa) menyadarkan Rosa untuk jangan terlalu keras sama anak. Nanti bisa-bisa anaknya stres dan mati bunuh diri. Pas pulang, Rosa mendapati Kika ada di atas genteng, seperti mau bunuh diri.

Rosa 'menyelamatkan' Kika dan melepas semua kekangannya: kasih laptop dan boleh chat pake meet-me lagi.

Padahal Kika bukan mau bunuh diri, tapi lagi benerin kabel wifi nya yang rusak. Anyway, Kika senang dengan kondisi itu. Kika pun langsung menghubungi Igo lagi dan
menemui Igo.

Ternyata benar, Igo itu anaknya Jun yang hubungannya tidak akrab. Kika dan Igo jalan bareng, bersama, dan jadian. Abis jadian, mereka bingung, gimana caranya ngomong sama orang tua mereka masing-masing.

Saat Kika mau bicara sama mamanya, mamanya mengajak Kika ke sebuah restaurant. Rupanya di sana, Rosa mengajak Kika bertemu dengan Jun yang juga mengajak Igo.

Jun dan Rosa mendeklarasikan diri bahwa mereka mau menikah. Pengumuman tersebut pun membuat Kika marah besar sama mamanya. Boleh saja mamanya itu menikah lagi, tapi
tidak sama Jun.

Kemarahan Kika yang terus-menerus membuat Rosa menyerah. Rosa memutuskan hubungan dengan Jun. Namun disaat yang sama Kika menyadari, ia tak pantas melarang ibunya yang sudah tujuh tahun menjanda. Sampai akhirnya, Kika merestui pernikahan mamanya dengan Jun.

Setelah menikah, Jun dan Igo tinggal di rumah Rosa dan Kika. Kika dan Igo tadinya nggak saling kenal, terus kenal, jadian, eh sekarang dipaksa jadi adik kakak.

Keharmonisan keluarga hanya berlangsung sebentar, Rosa dan Jun bertengkar karena Jun melihat Ben, mantan suaminya Rosa, masih suka nelpon Rosa.

Selain itu, Rosa juga marah melihat Jun berpelukan dengan Sinta (mantan istrinya Jun). Pertengkaran itu memuncak, hingga Kika pergi dari rumah dan tinggal di rumah Ben, Igo tidur di resto, dan Jun pulang ke apartemennya.

Bagaimana akhir kisah cinta yang rumit ini? Jangan lupa saksikan di KlikFilm ya, guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait