menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Istri Ridwan Kamil Positif COVID-19, Akui Tak Ada Gejala

Itha Prabandhani,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Istri Ridwan Kamil Positif COVID-19, Akui Tak Ada Gejala
Image: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya (Ridwan Kamil/Instagram)

Bandung - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya dinyatakan positif COVID-19. Hal ini dikabarkannya melalui akun Instagramnya @ataliapr pada Sabtu (17/04/2021).

“Assalamu’alaikum akang tetehh.. Punten ada kabar kurang baik.. Saya positif COVID-19,” tulis Atalia.

Atalia juga mengungkapkan bahwa awalnya dirinya merasakan sakit kepala saja. Namun, tidak ada gejala-gejala lain yang biasanya muncul saat terinfeksi COVID-19.

“Tdk terasa apa2, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan,” paparnya.

Seperti diketahui, Atalia sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19 sebanyak dua kali, yaitu pada tanggal 4 dan 18 Maret lalu. Sesudah mendapatkan vaksinasi, Atalia memang melakukan banyak kegiatan sebagai bagian dari Satgas COVID-19 Jawa Barat.

"Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung ketularan di mana. Memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Tapi mudah-mudahan saya berharap teman-teman dan juga orang-orang yang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular ya," ungkap Atalia melalui videonya.

Atalia juga sempat mengungkapkan bahwa dalam kesehariannya, ia selalu taat protokol kesehatan. Meski begitu, nyatanya dirinya tetap terpapar COVID-19.

"Sesungguhnya saya merasa orang yang aktif sekali menggunakan masker, cuci tangan dan selalu diingatkan menggunakan hand sanitizer. Tapi Allahualam, kehendak Allah seperti itu. Ya masih kaget aja hari ini, mohon doanya saja dari semua," ujarnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil, dan juga anak-anaknya, telah melakukan tes PCR dan semuanya dinyatakan negatif.

Saat ini Atalia melakukan isolasi mandiri di Gedung Pakuan, rumah dinas gubernur. Ia juga berpesan agar siapapun yang telah melakukan kontak erat dengan dirinya untuk segera memeriksakan diri.

“Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali utk segera melakukan pemeriksaan ya..,” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait