Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Kabel Laut Jasuka Sudah Diperbaiki, Telkom: Jaringan Kembali Normal

Afid Ahman,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kabel Laut Jasuka Sudah Diperbaiki, Telkom: Jaringan Kembali Normal
Image: Ilustrasi kabel bawah laut. (Ist)

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), memastikan sistem komunikasi kabel laut Jawa-Sumatera-Kalimantan (Jasuka) yang sempat mengalami gangguan beberapa waktu lalu telah pulih kembali.

Hal tersebut diungkap Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono. Dikatakannya kabel laut Jasuka kembali normal sejak Senin (4/10/2021) pukul 05.30 WIB.

Bahkan penyambungan kabel yang sempat terputus pada ruas Batam-Pontianak tersebut lebih cepat dari target waktu yang diperkirakan semula yakni selama sebulan.

“Saat ini kabel laut Jasuka sudah kembali melayani trafik telekomunikasi dengan normal sehingga pelanggan dapat merasakan kembali pengalaman digital terbaik dari beragam layanan Telkom Group," kata Pujo Pramono.

Dipastikan Pujo, Telkom akan terus melakukan monitoring trafik dan layanan guna memastikan kualitas layanan yang dirasakan pelanggan tetap prima.

"Kenyamanan pelanggan merupakan prioritas kami sehingga kami akan terus memastikan keandalan kualitas infrastruktur, jaringan dan layanan," katanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait