beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Kesempatan Perbaiki Perangkat Huawei di Service Carnival 2022

Fitri Nursaniyah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kesempatan Perbaiki Perangkat Huawei di Service Carnival 2022
Image: Huawei

Jakarta - Huawei tengah menggelar Huawei Service Carnival 2022 yang waktunya diperpanjang hingga 30 September 2022, di seluruh Indonesia.

Huawei fans bisa memanfaatkan gelaran ini untuk memperbaiki perangkat Huawei yang dimiliki dengan biaya terjangkau.

Huawei Service Carnival 2022 memberikan diskon hingga 40 persen untuk perbaikan suku cadang. Selain itu ada gratis back cover untuk penggantian layar, gratis pelindung layar dan pembersihan perangkat, dan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan perbaikan langsung.

"Dengan jumlah pengguna kami yang terus bertambah, Huawei melihat hal ini sebagai motivasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, tidak hanya melalui inovasi yang kami bawa tetapi juga layanan purna jual yang akan membantu pengguna mempertahankan kinerja maksimal perangkat Huawei yang mereka miliki," ujar Patrick Ru Country Head of Huawei Device Indonesia.

Untuk diketahui, layanan ini bisa dimanfaatkan untuk beragam perangkat Huawei, mulai dari smartphone P series, Mate series maupun seri nova, tablet MatePad, dan beragam produk PC, seperti MateBook, HUAWEI MateStation S, MateView, wearables, produk audio dan aksesoris.

Berikut 5 layanan yang bisa dinikmati di Huawei Service Carnival 2022.

1. Gratis pembersihan perangkat dan pelindung layar

Selama kampanye ini berjalan, pelanggan dapat mengunjungi Huawei Customer Service Center yang ditunjuk untuk menikmati pelindung layar dan layanan pembersihan gratis.

2. Gratis penyimpanan 50GB selama 3 bulan

Penawaran ini berlaku untuk semua pengguna baru yang teregistrasi di HUAWEI ID, kamu akan mendapatkan Ruang Penyimpanan Cloud 50GB Gratis selama 3 bulan pertama. Layanan ini bisa dibatalkan kapan saja jika tidak ingin diperpanjang.

3. Kesempatan dapat hadiah menarik

Penawaran hadiah gratis untuk pelanggan perbaikan berlaku untuk semua pelanggan dengan satu hadiah untuk setiap pelanggan selama periode karnaval, penawaran ini berlaku untuk perbaikan langsung.

4. Gratis back cover dan pengganti layar

Jika perangkat di luar garansi rusak dan perlu memperbaiki layar depan, pelanggan dapat menikmati pergantian gratis untuk back cover perangkat yang sama setelah pembelian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait