Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lele PUBG Akhirnya Klarifikasi soal Video 13 Detik

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lele PUBG Akhirnya Klarifikasi soal Video 13 Detik
Image: Makin banyak konten pornografi yang mudah ditonton melalui berbagai apps, secara real time pula, alias live show (ilustrasi: west-info)

Jakarta - Lela alias Lele PUBG akhirnya buka suara soal video asusila yang beredar luas di media sosial. Melalui video yang diunggah di TikTok, Lele PUBG minta maaf karena sudah membuat heboh publik.

Dia juga mengungkap bahwa video berdurasi 13 detik itu dibuat sejak 3 bulan lalu atas permintaan sang kekasih.

"Hai aku Lele atau Leha. Di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas beredarnya video tersebut. Sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial," kata Lele PUBG.

"Jadi awal mula aku buat video itu tiga bulan lalu, pacar aku minta video tersebut dan aku menolak untuk membuatnya. Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan pada akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani. Akhirnya selang sehari aku kirim video itu dengan adanya mukaku," paparnya.

Kekasih Lele PUBG yang bernama Firji lalu menjelaskan kronologi video tersebut tersebar di dunia maya. Gamer itu mengaku video Lele disebarluaskan oleh rekan satu timnya sendiri.

"Aku mau jelasin alasan tersebarnya video tersebut. Posisi waktu itu aku lagi turnamen offline sama tim berlima di Palembang. Selesai dari turnamen kita orang minum dan akupun posisinya lagi tinggi dan nggak sadar sampai ketiduran. Waktu itu HP aku lagi dipinjem N buat latihan bareng R. Lalu R pinjem HP aku dan di bawa sampai pagi. Si R melihat dan mengirim video Lele ke hapenya," papar Firji.

Setelah pulang dari Palembang, R lalu bertemu dengan teman-temannya. Salah satu temannya yang berinisial B mengetahui video Lele ada di ponsel R. Dia lalu mengirim video itu ke ponselnya secara diam-diam.

"Dari situlah si B mulai menyebarkan video tersebut kepada orang-orang sampai tersebar luas," jelasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait