Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Magic Chair, Solusi Inkontinensia Urine yang Setara 12 Ribu Kali Senam Kegel

Anisa Kurniasih,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Magic Chair, Solusi Inkontinensia Urine yang Setara 12 Ribu Kali Senam Kegel
Image: Magic Chair jadi solusi untuk penderita inkontinensia urine (The Beauty)

Jakarta - Inkontinensia urine menjadi salah satu keluhan yang cukup mengganggu aktivitas setiap orang. Pasalnya, kondisi tersebut membuat kita kesulitan menahan buang air kecil karena hilangnya kontrol kandung kemih dan otot dasar panggul yang sudah tidak kencang lagi. 

Salah satu faktor lainnya dari inkontinensia urine ialah miss V yang terasa kendur pasca persalinan dan membuat berhubungan kurang bergairah. Keadaan ini tentunya mengganggu proses hubungan suami dan istri. 

Masalah inkontinensia urine paling sering ditemukan oleh wanita dikarenakan wanita telah melalui proses kehamilan, persalinan dan menopause. Nah, biasanya, dalam proses mengembalikan kekencangan miss V, beberapa wanita melakukan senam kegel. 

Senam kegel dianggap dapat membantu mengencangkan otot panggul. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi, keluhan tersebut pun kini sudah mudah diatasi guys yakni lewat  perawatan khusus dengan sebuah alat canggih bernama ‘Magic Chair’.

Magic Chair hadir di The Clinic Beautylosophy Jakarta Cipete dan Palembang dengan menggunakan teknologi gelombang HIFEM (High Intensity Focused Electro Magnetic).

“Perawatan ini hanya mengharuskan pasien duduk dengan santai di kursi yang dialiri gelombang tersebut tanpa harus membuka busana dan celana. Tidak ada rasa sakit, tidak memerlukan masa pemulihan dan tentunya setelah perawatan dapat beraktivitas normal kembali,” ujar ahli kesehatan dari The Clinic Beautylosophy, dr Patricia Kristie.

Ia mengatakan, dibanding melakukan senam kegel, Magic Chair ini lebih efektif dan efisien dilakukan karena dengan melakukannya selama 30 menit setara dengan 12.000 kali senam kegel, luar biasa bukan? 

“Senam kegel tentu membutuhkan waktu yang cukup lama, kebanyakan wanita karier dan juga para mommy tidak memiliki waktu luang sebanyak itu. Selain itu, belum tentu bisa melakukan senam kegel dengan benar,” imbuh Patricia.

Nah, hanya dengan duduk di atas kursi ajaib ini, pasien bisa mendapatkan banyak manfaat dan tidak memerlukan waktu pemulihan. Seperti namanya, perawatan ini dihadirkan sebagai solusi bagi wanita untuk mengatasi inkontinensia.

“Selain itu perawatan ini juga dapat mengembalikan kekencangan miss V. Pasalnya, saat wanita aktif melakukan hubungan seksual dan pernah melakukan persalinan, miss V mengalami perubahan seperti kurangnya elastisitas pada miss V tersebut,” katanya.

Nah, agar hasil maksimal, Patricia menyarankan pasien untuk melakukan 6 kali perawatan yang dilakukan dua kali dalam seminggu. Jadi, cukup dengan waktu tiga minggu pasien bisa merasakan perubahannya. Untuk biaya, perawatan Magic Chair ini dibanderol seharga Rp 5 juta per satu kali treatment. Gimana guys, tertarik?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait