beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Manfaat Marigold untuk Kulit, Apa Saja?

Kintan Lestari,
8 Juli 2022 16.44.34 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Manfaat Marigold untuk Kulit, Apa Saja?
Image: NPURE Marigold Youth Defense Series. (Instagram @npureofficial)

Jakarta - Beberapa bunga bisa dijadikan kandungan dalam produk kecantikan, salah satunya adalah bunga Marigold. Bunga ini punya banyak manfaat yang baik untuk kecantikan.

Bunga marigold memiliki minyak calendula, yang memiliki sifat antijamur, antiinflamasi, dan antibakteri sehingga dapat membantu menyembuhkan luka, menenangkan eksim, dan menghilangkan ruam. Bunga berwarna kuning cerah ini juga memiliki glikoprotein dan nukleoprotein yang membantu dalam pembentukan sel kulit.

Bunga marigold juga sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit seperti kurap, gatal-gatal, dan menghilangkan noda kulit. Ekstrak marigold cocok untuk semua jenis kulit dan sangat bermanfaat bagi mereka yang terkena eksim dan psoriasis karena lembut dan tidak menyebabkan iritasi.

Luar biasa kan manfaat bunga satu ini! So, tak heran bunga marigold dijadikan salah satu bahan aktif dalam produk skincare. Kalau kamu mencari produk dengan kandungan marigold, kebetulan banget karena brand lokal NPURE baru saja merilis rangkaian produk dengan kandungan utama marigold, yakni Marigold Youth Defense Series.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NPURE (@npureofficial)

Rangkaian ini merupakan pembaruan dari seri Marigold sebelumnya, sehingga kandungan formulanya lebih banyak dibanding seri sebelumnya. Ada lima produk dalam rangkaian ini, yaitu Deep-Cleanse Facial Wash, Clearing Petal Toner, Elixir Triphase Serum, Memory Bounce Moisturizer, dan Eyemazing Power Serum Concentrate.

Harganya tentu saja bervariasi. Untuk Deep-Cleanse Facial Wash dibanderol Rp 80.000, Clearing Petal Toner dan Memory Bounce Moisturizer dibanderol Rp 100.000, Elixir Triphase Serum dibanderol Rp 120.000, dan Eyemazing Power Serum Concentrate dibanderol Rp 79.000.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait