Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Menginap di Super Camp Sakura Hills, Suasananya Mirip Swiss

Shelly Lisdya,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Menginap di Super Camp Sakura Hills, Suasananya Mirip Swiss
Image: Super Camp, Sakura Hills Tawangmangu. (Google Images/Ridwan Ahmed)

Jakarta - Swiss pasti menjadi salah satu negara yang ada dalam wishlist kalian yang wajib dikunjungi bukan? Ini karena hampir di setiap sudut Swiss dikelilingi dengan gunung-gunung yang membuat pemandangan di sekitarnya menjadi begitu indah.

Urbanreaders, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Swiss hanya untuk menikmati pemandangan dan hawa sejuk pegunungan loh, karena di salah satu wilayah di Indonesia sudah ada.

Ya, ialah Super Camp yang berada di kawasan Sakura Hills Tawangmangu. Untuk suasananya sangat mirip dengan Swiss sedangkan unsur bangunannya justru lekat dengan Jepang.

Objek wisata ini berada di Gunung Lawu. Atau tepatnya di Jalan Tawangmangu - Magetan, Cemoro Kandang, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan saat memilih liburan di Sakura Hills Tawangmangu. Salah satunya adalah menginap di Super Camping.

Menginap di Super Camping sangat murah loh guys. Kalian hanya merogoh kocek Rp375 ribu dan patungan dengan teman atau keluarga kalian. Pasalnya, satu tenda camping bisa diisi hingga enam orang.

Selain melihat pemandangan yang menawan, kalian juga bisa mengabadikan momen di destinasi wisata ini guys. Karena Sakura Hills sendiri mengusung konsep Jepang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait