Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

MRT Jakarta Gelar Toraja and Beyond Tourism Week 2021 di Stasiun HI 

Anisa Kurniasih,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MRT Jakarta Gelar Toraja and Beyond Tourism Week 2021 di Stasiun HI 
Image: MRT Jakarta Gelar Toraja and Beyond Tourism Week 2021 di Stasiun HI (MRT Jakarta)

Jakarta - MRT Jakarta mendukung promosi kepariwisataan Nusantara lewat penyelenggaraan Toraja and Beyond Tourism Week 2021 yang berlangsung di area exit B Stasiun Bundaran HI pada 30 September sampai dengan 3 Oktober 2021 mendatang. 

Toraja and Beyond Tourism 2021 akan menghadirkan sejumlah promosi destinasi wisata, produk UMKM, acara bincang-bincang, hingga pertunjukan kesenian seperti tari-tarian yang dapat dinikmati oleh masyarakat. 

Dalam pembukaannya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan apresiasinya terhadap kerja kolaboratif antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Jepang, dan Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan atas terselenggaranya acara ini. 

“Kami sangat mendukung saat Toraja menggelar kegiatan ini. Tantangannya sekarang ialah bagaimana kita mengundang berbagai pihak untuk menyelenggarakan perhelatan serupa di MRT Jakarta. Mari kita rayakan bukan hanya semangat keberagaman, melainkan semangat persatuan,” ujar Anies, dikutip dari siaran pers, Jumat (1/10/2021).

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar menyebutkan, MRT Jakarta terus mendukung promosi wisata tanah air melalui sejumlah program kampanye seperti #JelajahJakarta yang mempromosikan tempat wisata di Jakarta.

“PT MRT Jakarta (Perseroda) senantiasa membuka kesempatan berkolaborasi dan bekerja sama seluas- luasnya dengan berbagai pihak dalam mengenalkan wisata dan budaya Nusantara. Dengan menyediakan transportasi yang aman dan nyaman, aksesibilitas masyarakat menjangkau tempat tujuan wisatanya dapat terwujud,” pungkas William. 

Dalam pembukaan tersebut, hadir sejumlah duta besar dari negara sahabat yang sebelum meninjau Simpang Cakra Selaras Wahana (CSW) yang menghubungkan antara Halte Transjakarta dan Stasiun ASEAN.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait