Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Mustika Ratu Buka Peluang Bisnis Kecantikan di Indo Beauty Expo 2021

Anisa Kurniasih,
5 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mustika Ratu Buka Peluang Bisnis Kecantikan di Indo Beauty Expo 2021
Image: Mustika Ratu Buka Peluang Bisnis Kecantikan di Indo Beauty Expo 2021 (Anisa/Urbanasia)

Jakarta - Brand kecantikan Mustika Ratu terus mempertahankan eksistensinya sebagai perintis dan leader usaha beauty, health and wellness lewat berbagai cara termasuk berpartisipasi di pameran Indo Beauty Expo, K-Beauty Expo Indonesia dan Indo Health Care Expo 2021.

Dalam pameran ini, Mustika Ratu menawarkan peluang bisnis untuk pengusaha industri kecantikan dan kesehatan lewat spa, jejamu dan maklon services.

Astrid Warganegara, Head of Business Development & Partnership PT.Mustika Ratu,Tbk mengatakan, melalui pameran ini target yang ini ditarik ialah investor dan pengusaha yang fokus dalam bidang usaha kecantikan dan kesehatan. 

“Targetnya yakni investor, Pengusaha yang ingin tumbuh dan berkembang bersama PT Mustika Ratu,Tbk yang fokus dalam bidang usaha kecantikan dan kesehatan,” ungkap Astrid kepada Urbanasia, Kamis (25/11/2021).

Untuk menarik pengunjung, Mustika Ratu juga punya cara tersendiri yakni dengan sosialisasi offline maupun online juga memberikan harga yang spesial untuk pengunjung.

“Sosialisasi baik offline maupun online (social media) memberikan harga yang spesial untuk pengunjung dan juga kesempatan berbisnis dengn harga pameran,” imbuhnya.

Tak hanya itu, di Indo Beauty Expo, Mustika Ratu juga menawarkan diskon yang tinggi untuk beberapa produk yang mereka tawarkan serta membuka kesempatan membuka bisnis dan berinvestasi dengan cara yang mudah dan juga terjangkau. 

Dengan berkembangnya tren kecantikan yang kian marak termasuk di Indonesia, Astrid mengatakan, Mustika Ratu juga terus mengikuti tren yang berkembang dengan mengeluarkan produk inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

“Mustika Ratu terus berkembang dan berinovasi mengikuti tren kecantikan yang berkembang saat ini, mengeluarkan produk inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan saat ini, dengan packaging dan juga fungsi yang menyeluruh dari rangkaian skin care yang inovatif didukung juga perawatan dari dalam yang didukung dengan sertifikasi internasional, halal dan juga GMP,” ungkapnya.

Bahkan, pihaknya juga memperluas segmen market dengan inovasi jamu dalam bentuk minuman kemasan yang lebih modern (jejamu) yang cocok untuk anak-anak muda saat ini dengan rasa dan kemasan yang praktis, dan kaplet jamu yang mudah dikonsumsi.

Seperti diketahui, Indo Beauty Expo 2021 menghadirkan produk dan perlengkapan kosmetik, kecantikan, kesehatan, herbal dan jamu modern serta teknologi resmi dibuka Rabu (24/11/2021) di Ji Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran yang digelar secara offline ini diikuti oleh 92 perusahaan , dan 30 perusahaan di antaranya adalah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait