beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Pria yang Nekat Jual Perabot Rumah Titip Pesan ke Pacar: Jangan Lupa Makan

Nivita Saldyni,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pria yang Nekat Jual Perabot Rumah Titip Pesan ke Pacar: Jangan Lupa Makan
Image: DRS dalam konferensi pers di Polres Bantul, Rabu (24/11/2021). (YouTube Polres Bantul)

Yogyakarta - DRS (25), pemuda asal Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta mengaku nekat hampir menjual seluruh perabot rumah orang tuanya untuk membahagiakan sang kekasih.

Sayangnya, DRS mengatakan bahwa hingga saat ini pacarnya belum tahu kalau ia telah diamankan polisi. Meski begitu, dihadapan wartawan, DRS sempat menyampaikan pesan untuk pacarnya.

“Ya intinya jagalah kesehatan saja kalau di rumah saya gak ada. Jaga kesehatan dan jangan lupa makan biar gak sakit,” kata DRS dalam konferensi pers di Polres Bantul, Rabu (24/11/2021). 

Kini, DRS pun sudah menyesali perbuatannya. Ia mengaku siap bertanggung jawab dan menyampaikan permohonan maaf kepada sang ibu.

“Ibu saya minta maaf sudah banyak salah, sudah menjual barang-barang di rumah, saya minta maaf. Saya udah bener-bener menyesal. Saya banyak dosa sama ibu, saya minta maaf,” sambung DRS.

Aksi tersebut dilakukan DRS lantaran ia mengaku penghasilannya sebagai driver ojek online (ojol) kurang.

“Itu kadang orderannya rame, kadang nggak. Kadang saya dapat cuma Rp 50.000, kadang Rp 100.000. Itu buat isi top up driver lagi. (Penghasilan) Kurang, kadang saya dapat orderan fiktif,” kata DRS kepada Kapolres Bantul AKBP Ihsan.

Ihsan pun lantas menanyakan ke mana saya uang hasil jual perabotan rumah itu digunakan oleh DRS. Ternyata, selain untuk makan sehari-hari, pelaku juga menggunakannya untuk membahagiakan sang kekasih. DRS mengaku sering memberikan hadiah untuk kekasihnya menggunakan hasil menjual perabotan itu.

“Saya buat makan sehari-hari, buat sama cewek saya. Ceweknya terus terang ada satu, gak ada (yang lain),” ungkap DRS.

“Iya (kasih hadiah terus). Dikirim langsung sendiri, kadang berupa makanan, kadang tas, kadang baju,” imbuhnya.

DRS pun mengatakan bahwa mengenal sang pacar sekitar satu bulan. Keduanya bertemu di pintu masuk Terminal Giwangan, tepatnya saat DRS menerima orderan dari yang bersangkutan. 

“Setelah kenal langsung jual-jual (perabotan di rumah orang tua)?” tanya Ihsan.

“Iya,” sahut DRS.

Meski belum lama mengenal perempuan yang dipacarinya dan hanya berhubungan lewat WhatsApp, DRS mengaku cinta kepada sang kekasih. Bahkan cinta ke perempuan itu melebih cintanya kepada sang ibu.

“Lebih sayang pacar daripada ibu?” tanya Ihsan lagi.

“Iya pak,” jawab DRS.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait