Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Prudential Akhirnya Tanggung Biaya Operasi Anak Wanda Hamidah

Itha Prabandhani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Prudential Akhirnya Tanggung Biaya Operasi Anak Wanda Hamidah
Image: Wanda Hamidah (@wanda_hamidah/Instagram)

Jakarta – Perseteruan politisi dan publik figur Wanda Hamidah dengan perusahaan asuransi Prudential, akhirnya berujung damai. Wanda pun kini bisa bernapas lega karena pihak Prudential akhirnya setuju untuk meng-cover biaya operasi anaknya.

Seperti diberitakan, Wanda sempat mengungkapkan kekecewaannya pada perusahaan asuransi karena terjadi perbedaan informasi mengenai manfaat yang diterima dari polis asuransi yang diikutinya sejak 2009 lalu.

Setelah mengadakan pertemuan dengan pihak Prudential, kini anak Wanda Hamidah bisa menjalani operasi atas cedera lutut dengan biaya yang ditanggung oleh asuransi.

Hal tersebut dibagikan Wanda Hamidah melalui Instagram Stories miliknya. Dalam unggahannya, Wanda Hamidah memperlihatkan bukti bahwa Prudential memberikan jaminan untuk anaknya bisa menjalani operasi.

“Nasabah Yth, surat persetujuan jaminan awal rencana rawat inap tanggal 20-10-21 polis nomor xxx sudah dikirimkan ke RS Mayapada.” Demikian isi pesan dari pihak asuransi yang dibagikan Wanda melalui unggahan tangkapan layar.

Wanda pun bersyukur karena akhirnya masalah ini dapat terselesaikan.

“Alhamdulillah, Allah Maha Besar, Allah Maha Baik, Allah Maha Melindungi.. Bismillah..” tulisnya.  

Wanda juga mengungkapkan bahwa ia telah melalui berbagai proses seperti menjelaskan rekam medis hingga memberikan keterangan dari dokter, sampai akhirnya polisnya bisa disetujui.

Ia pun mempertanyakan mengapa baru sekarang pihak perusahaan asuransi tersebut mau mendengarkan kronologis cerita dan melihat rekam medik pasien.

"Kenapa bisa diterima setelah mendengarkan keterangan nasabah secara langsung dan melihat rekam medis? Nah ini pentingkan kan mendengar dan menyelidiki jika terjadi dispute," katanya.

Namun, tentang hal ini, Wanda mengaku enggan menjelaskan lebih lanjut karena sudah cukup bahagia dengan perjuangannya yang membuahkan hasil.

“Jika ada waktu luang, saya sharing lagi. Hari ini capek banget! Lelah mental dan fisik, tapi bahagia tentunya atas ijin Allah perjuangan ini membuahkan hasil yang diharapkan,” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait