Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rachel Vennya Diperiksa Besok, Polisi Minta Mobil Pelat RFS Dibawa

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rachel Vennya Diperiksa Besok, Polisi Minta Mobil Pelat RFS Dibawa
Image: Rachel Vennya. (Instagram @rachelvennya)

Jakarta - Polisi meminta selebgram Rachel Vennya untuk hadir membawa mobil dengan pelat nomor kendaraan RFS pada pemeriksaan yang dijadwalkan ulang, Selasa (26/10/2021).

"Kita minta (Rachel Vennya) datang dan membawa kendaraan yang digunakan di malam hari saat dia diperiksa di Polda Metro Jaya," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Senin (25/10/2021), dikutip PMJ News.

Sambodo menyebut, pihaknya akan memeriksa langsung fisik mobil berpelat RFS tersebut guna menentukan apakah Rachel terbukti melanggar Pasal 280 juncto Pasal 68 tentang TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor).

Pasalnya, Rachel Vennya diketahui turun dari mobil Vellfire dengan pelat B-777-RVN saat datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) terkait dengan klarifikasi kabur karantina. Namun, saat selesai pemeriksaan, Rachel justru dijemput menggunakan mobil serupa dengan pelat berbeda, yakni B-139-RFS.

"Kita akan lihat seperti apa, apa memang kendaraan sudah berganti warna tapi belum diganti TNKB-nya atau mungkin STNK-nya itu ditempelkan di kendaraan lain yang tidak sesuai penggunaanya," imbuhnya.

Awalnya, pemeriksaan Rachel terkait pelat nomor kendaraan RFS tersebut dijadwalkan hari ini, Senin (25/10/2021). Namun, Rachel tak bisa memenuhi panggilan tersebut karena memiliki keperluan mendesak.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait