Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rachel Vennya Diperiksa Polisi 2 Jam soal Pelat 'RFS'

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rachel Vennya Diperiksa Polisi 2 Jam soal Pelat 'RFS'
Image: Potret Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

Jakarta - Selebgram Rachel Vennya selesai menjalani pemeriksaan kasus plat nomor 'RFS', yang tidak sesuai dengan kendaraan yang terdaftar, Selasa (26/10/2021).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP, Argo Wiyono, mengatakan Rachel diperiksa selama dua jam.

"Kurang lebih sekitar 2 jam. Datangnya pagi-pagi, langsung dengan penyidik," kata Argo seperti dilansir PMJ News, Selasa (26/10/2021).

Argo menyebut ibu dua anak itu datang lebih awal dari jadwal pemeriksaan yang sudah ditetapkan. Namun dia enggan menjabarkan hasil dari pemeriksaan tersebut.

"Kalau masalah kedatangan, tergantung komunikasi dengan penyidik. Kita hanya menjadwalkan jadi kalau datang mendahului mungkin di luar jam sebetulnya tinggal komunikasi," jelas Argo.

"Jadi yang penting menghadiri pemeriksaan, mungkin ini dia (datang awal) karena menghindari kemungkinan bertemu awak media," lanjutnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya menjalani pemeriksaan karena plat nomor 'RFS' pada mobil Alphard milik sang selebgram tidak sesuai dengan spesifikasi kendaraan.

"Dari database ranmor B-139-RFS, memang betul punya Rachel Vennya. Jadi bukan nomor khusus karena itu hanya tiga angka. Hanya saja di data kita mobil tersebut berwarna putih, sementara faktanya mobil yang digunakan warna hitam," jelas Argo.

Rachel seharusnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait pelat nomor RFS pada Senin (25/102021), Tapi dia berhalangan hadir karena ada kepentingan mendesak. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait