Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Polisi Bakal Panggil Saksi Tambahan dalam Kasus Rachel Vennya

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Bakal Panggil Saksi Tambahan dalam Kasus Rachel Vennya
Image: Selebgram Rachel Vennya saat memenuhi panggilan di Polda Metro Jaya. (ANTARA)

Jakarta - Polisi terus menyelidiki terkait kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya ketika menjalani karantina di Wisma Atlet. 

Ketika kabur usai dari Amerika Serikat, ternyata Rachel Vennya dibantu oleh anggota TNI. Sementara hingga kini sudah ada dua oknum yang ditemukan.

Nantinya, penyidik berencana untuk memanggil pihak yang membantu selebgram berusia 26 tahun yang kabur saat karantina.

"Nanti akan ada pemeriksaan saksi lain. Nanti kan dari hasil klarifikasi sementara itu ada beberapa tersebut," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Sabtu (23/10/2021).

Kendati demikian, Tubagus enggan berbicara lebih lanjut terkait siapa saja pihak yang nantinya akan diperiksa penyidik terkait dengan perkara tersebut. 

Namun ia hanya menyebut, pemanggilan saksi akan disesuaikan dengan kebutuhan penyelidikan.

"Yang jelas kalau ditanya ada periksa saksi lain tidak, ya jelas ada. Tapi siapa-siapa pihak yang diperiksa itu nanti sesuai kebutuhan penyidikan," imbuhnya.

Sebelumnya, Rachel bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajer Maulida Khairunnisa sudah melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) selama sembilan jam. Rachel sendiri dicecar 35 butir pertanyaan oleh penyidik.

"Jadi paralel diperiksanya, tadi Rachel sendiri ada 35 pertanyaan (yang ditanyakan). Seputar kronologis, semuanya sudah disampaikan. Intinya hal-hal yang dialami dan dilihat oleh klien kami sudah disampaikan," ujar Kuasa Hukum Rachel Vennya, Indra Raharja kepada wartawan, Kamis (21/10/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait