Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Rizky Nazar Ditangkap, Dukungan Syifa Hadju: Kamu Akan Jauh Lebih Baik

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rizky Nazar Ditangkap, Dukungan Syifa Hadju: Kamu Akan Jauh Lebih Baik
Image: Syifa Hadju dan Rizky Nazar (Instagram @syifahadjureal)

Jakarta - Syifa Hadju akhirnya buka suara usai sang kekasih, Rizky Nazar ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12/2021). 

Artis cantik ini mengunggah momen bersama Rizky Nazar dengan sebuah pesan manis di dalam caption Instagram miliknya pada Rabu (15/12/2021). 

Syifa yang diketahui sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun menjadi kekasih Rizky itu, menyebut bahwa sang aktor tampan merupakan orang dengan hati paling tulus pernah ia kenal. Ia yakin ada hikmah di balik kejadian ini.

“Iky,kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal. People make mistakes, tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu dibalik semua ini,” tulis Syifa dalam caption, dikutip pada Kamis (16/12/2021). 

Perempuan kelahiran tahun 2002 ini juga menyebut Rizky Nazar merupakan orang yang baik. Ia percaya setelah kejadian ini, Rizky akan menjadi orang yang jauh lebih baik lagi.

“Kamu adalah orang yang baik, dan setelah ini aku percaya kamu akan menjadi orang yang jauh lebih baik lagi. You are so loved iky, jangan pernah ngerasa sendiri yaa! banyak banget yang sayang sama kamu,” papar Syifa. 

“I'm so proud of you kiko, we'll get through this together okay? ily,always,” lanjutnya

Sebagai informasi, atas kejadian ini Rizky Nazar dikenakan pasal 127 ayat 1 undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. 

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap basah Rizky Nazar yang sedang menggunakan narkotika jenis ganja dengan barang bukti seberat 0,36 dan 0,61 gram.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait