beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Roslyn Singleton 'America's Got Talent' Meninggal karena Kanker Otak

Alfian Muntahanatul Ulya,
18 November 2022 14.28.16 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roslyn Singleton 'America's Got Talent' Meninggal karena Kanker Otak
Image: Roslyn Singleton 'America's Got Talent' Meninggal Dunia (Instagram @willie_qool)

Jakarta - Roslyn Singleton 'America's Got Talent' meninggal dunia pada 15 November 2022. Ia meninggal di usia 39 lantaran kanker otak yang dideritanya. 

Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh sang suami, Ray Singleton melalui postingan di Instagramnya sehari setelah kematian Roslyn.

"Dia adalah tempat kita semua berusaha mendapatkan suatu hari, jadi tidak perlu bersedih! Sekarang kita merayakan warisannya, pengaruhnya, kisahnya & SEMANGATNYA! Dia akan HIDUP SELAMANYA" tulis Ray di Instagram, dikutip Urbanasia, Jumat (18/11/2022).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ray Singleton, MEd (@willie_qool)

Mendiang Roslyn yang juga sempat menghiasi layar kaca 'The Ellen DeGeneres Show' ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah beberapa kali menjalani pengobatan kanker otak yang dideritanya.

Postingan Ray lantas mengundang banyak simpati dan ungkapan belasungkawa dari berbagai kalangan, termasuk rekan sejawat mereka dalam dunia entertainment. 

"Patah hati, dia akan dirindukan. Dia adalah kekuatan. Diberkati telah menghabiskan waktu bersama ratumu," ucap mantan bintang 'Real Housewives of Atlanta', Cynthia Bailey.

"Turut berduka atas kehilanganmu Ray," tandas aktor Reggie Watkins.

Mengenang penampilannya di 'Ellen DeGeneres', pasangan selebriti ini sempat diundang ke acara tersebut usai video Ray bernyanyi untuk Roslyn sebelum menjalani operasi kanker otak viral di media sosial.

Selama penampilannya, Roslyn mengungkapkan bahwa dia telah menjalani perawatan kanker sejak 2013 dan telah sembuh. Namun sayangngya dia kembali didiagnosis menderita tumor lain.

Roslyn, yang merupakan seorang veteran Angkatan Laut, membuka rahasianya tentang diagnosis kanker itu dalam sebuah wawancara dengan Novant Health awal tahun ini.

Untuk mengenang mendiang istri tercintanya, Ray pun turut membagikan video klip dokumentasi perjalanan Roslyn melawan kanker.

"KAMI MENCINTAIMU DENGAN SELURUH HATI KAMI… Masih menjaga KEAJAIBAN," pungkas Ray.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ray Singleton, MEd (@willie_qool)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait