Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 10 Agustus: Baju Dinas DPRD Tangerang hingga Messi Gabung PSG

Urbanasia,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 10 Agustus: Baju Dinas DPRD Tangerang hingga Messi Gabung PSG
Image: Lionel Messi saat konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8/2021). (@leomessi/Instagram)

Jakarta - Sejumlah informasi menarik terangkum pada Selasa (10/8/2021) nih, Urbanreaders! Kabar di antaranya, seragam Dinas DPRD Kota Tangerang bakal pakai Louis Vuitton.

Selain itu, terdapat juga informasi lainnya seperti, McDonald's ajak rapper Saweetie kolaborasi, hingga Lionel Messi selangkah lagi gabung Paris Saint-Germain.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Fantastis! Baju Dinas DPRD Kota Tangerang Bakal Pakai Louis Vuitton

1591847347-Louis-Vuitton.jpgLouis Vuitton

Pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang tengah menjadi sorotan publik. Sebab, brand ternama asal Perancis, Louis Vuitton masuk dalam daftar bahan tersebut.

Berikut deretan fakta-fakta pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang yang telah dirangkum Urbanasia, Selasa (10/8/2021).

Tak hanya Louis Vuitton, Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) menyatakan, ada empat merek pakaian yang rencananya akan digunakan 50 anggota DPRD Kota Tangerang sebagai baju dinas pada tahun 2021.

2. Usai Travis Scott dan BTS, McDonald's Kini Ajak Rapper Saweetie Kolaborasi

1628578036-saweetie-mcd.jpgMcDonald's berkolaborasi dengan rapper Saweetie hadirkan menu spesial 'Saweetie Meal'. (Twitter @Saweetie)

McDonald's cukup sering bekerjasama dengan beberapa selebriti. Belum lama ini, mereka bekerjasama dengan boy group BTS dan rapper Travis Scott.

Kini brand makanan cepat saji asal Amerika Serikat itu kembali menggandeng selebriti lain untuk berkolaborasi. Dan partner barunya adalah rapper wanita Saweetie.

Bersama Saweetie, McDonald's meluncurkan menu bernama 'Saweetie Meal' yang berisikan burger Big Mac, 4 potong Chicken McNuggets, kentang dan minuman Sprite ukuran medium, serta dua saus spesial rasa Saweetie 'N Sour dan Tangy BBQ Sauces.

3. Jadi Tersangka, Perawat yang Suntikkan Vaksin Kosong Minta Maaf

1628582409-EO-memegang-mic-vaksinator-vaksin-kosong.JPGEO (membawa mic), vaksinator yang suntikkan vaksin kosong di Jakarta Utara (Polda Metro Jaya)

EO, perawat yang membuat publik heboh karena kedapatan menyuntikkan vaksin kosong kepada salah seorang penerima vaksin berinisial BLP telah ditetapkan sebagai tersangka. Di hadapan wartawan, EO menangis dan meminta maaf.

"Saya mohon maaf, terutama kepada keluarga dan orangtua anaknya yang telah saya vaksin. Saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya tidak ada niat apapun, saya murni hanya ingin membantu menjadi relawan untuk memberikan vaksin," kata EO dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (10/8/2021).

Sambil menangis, EO juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kegaduhan yang telah dibuatnya. Ia pun mengaku akan mengikuti segala proses hukum dengan baik.

4. Baca Pleidoi, Eks Mensos Juliari Minta Maaf ke Megawati dan Jokowi

1628562578-antarafoto-sidang-lanjutan-juliari-batubara-210621-ies-2.pngMantan Menteri Sosial, Juliari Batubara ketika membacakan nota pembelaan (pleidoi) di Gedung KPK, Jakarta pada Senin, 9 Agustus 2021. (Antara)

Mantan Menteri Sosial, Juliari Batubara membacakan nota pembelaan (pleidoi) di Gedung KPK, Jakarta pada Senin (9/8/2021). 

Dalam pleidoi tersebut, Juliari menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Kepada yang terhormat Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan beserta jajaran DPP PDIP, saya harus menyampaikan permohonan maaf secara tulus dan penuh penyesalan," kata Juliari seperti dikutip dari ANTARA, Selasa (10/8/2021).

5. Pakar Transfer Fabrizio Romano Konfirmasi Lionel Messi Gabung PSG

1628473083-messi.jpegLionel Messi saat konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8/2021). (@leomessi/Instagram)

Lionel Messi sudah menentukan klub barunya untuk musim ini. Pesepakbola Argentina itu selangkah lagi jadi pemain Paris Saint-Germain.

Messi dan Barcelona memutuskan berpisah setelah 20 tahun bersama. Penyebabnya Barcelona dilanda krisis keuangan yang membuat Messi tidak bisa lanjut di klub tersebut.

Setelah 20 tahun berada di klub yang sama, Messi pun akan memulai petualangan barunya. Dua klub yang kencang diisukan adalah Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait