beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 10 Juni: Ardhito Izin Berkarya hingga Viral Nasi Padang Babi

Urbanasia,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 10 Juni: Ardhito Izin Berkarya hingga Viral Nasi Padang Babi
Image: Ardhito Pramono Rilis 'Teman Perjalanan' (Istimewa)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Jumat (10/6/2022) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya  Ardhito Pramono yang kembali muncul ke publik dan menyampaikan izin untuk kembali berkarya. 

Lalu, ada juga informasi mengenai viralnya menu nasi padang dengan lauk babi yang menuai kontroversi publik terutama di kalangan masyarakat Suku Minangkabau. 

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Sampaikan Permohonan Maaf, Ardhito Minta Izin Kembali Berkarya

1654829960-Ardhito-Pramono.jpegSumber: Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono (instagram/@ardhitopramono)

Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono kembali muncul ke publik melalui unggahannya di Instagram @ardhitopramono. Dalam unggahan itu, Ardhito menyampaikan izin untuk kembali berkarya. 

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali,” tulis Ardhito dalam postingan yang dikutip Urbanasia, Jumat, (10/6/2022).

Ardhito meminta izin kepada penggemarnya untuk kembali ke panggung hiburan untuk berkarya pasca jalani rehabilitasi di RSKO Jakarta Timur.

2. Atlet Malaysia Keracunan Makanan di Hotel, PBSI Angkat Bicara

1654859281-PBSI.jpgSumber: PBSI. (Twitter @bulutangkisri)

Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) terus lakukan investigasi mengenai kasus keracunan yang dialami oleh sejumlah peserta turnamen seri Indonesia saat di hotel.

PBSI mengatakan jika kabar para pemain bulutangkis yang mengalami keracunan makanan setelah sarapan ini diketahui melalui platform media sosial dan tidak ada konfirmasi kepada panitia resmi.

“Kami ingin meluruskan, atlet ditampung pada dua hotel yaitu Century dan Fairmont. Asupan makanan, terutama sarapan dipasok hotel. Menyangkut kabar keracunan, kami sedang koordinasi dengan pihak hotel untuk mencari tahu atlet makan apa dan di mana,“ kata Kabid Humas dan Media PP PBSI Broto Happy di Jakarta pada Jumat (10/6/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait