Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 12 Oktober: Klarifikasi Baim Wong hingga Fakta Kasus Guru Pegang Payudara

Urbanasia,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 12 Oktober: Klarifikasi Baim Wong hingga Fakta Kasus Guru Pegang Payudara
Image: Baim Wong. (Instagram/Paula Verhoeven)

Jakarta - Baim Wong kembali jadi perbincangan hangat akhir-akhir ini usai videonya menegur seorang kakek yang dinilai kasar dan tidak sopan viral di media sosial. Baim pun akhirnya memberikan klarifikasi lewat postingan Instagram TV terbarunya.

Beralih ke kabar terbaru mengenai seorang guru yang tertangkap kamera memegang payudara siswinya di Sulawesi Utara, Urbanasia berhasil merangkum fakta-fakta terbaru terkait peristiwa tersebut.

Selengkapnya, di Roundup Urbanasia, Selasa (12/10/2021).

1. Klarifikasi Baim Wong soal Video Tolak Kakek yang Minta Uang

1634008690-Baim-Wong-(1).JPGSumber: Baim Wong (Instagram @baimwong)

Nama aktor Baim Wong kembali jadi perbincangan hangat akhir-akhir ini usai videonya menegur seorang kakek, viral di media sosial. Netizen pun banyak yang menilai bahwa sikap Baim dalam video itu tak sopan dan kasar.

Merespons hal tersebut, Baim kemudian memberikan klarifikasi. Lewat postingan Instagram TV terbarunya, ia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di balik video tersebut.

2. 3 Fakta Kakek Suhud yang Viral Usai Ditegur Baim Wong

1634011205-Kakek-Suhud-baim-wong.JPGSumber: Sosok kakek Suhud. (Instagram @gerakmenebarkebaikan)

Usai video Baim Wong menegur seorang kakek viral di media sosial, banyak yang dibuat penasaran dengan sosok kakek tersebut. Bahkan kini tak sedikit yang membuka donasi untuk kakek tersebut.

Lantas sebenarnya siapakah kakek tersebut? Benarkah yang dia lakukan adalah meminta uang kepada Baim Wong? Berikut Urbanasia bagikan fakta terkait sosok sang kakek yang viral karena ditegur Baim Wong beberapa waktu lalu yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

3. Fakta Terbaru Oknum Guru SMA di Sulut yang Diduga Lecehkan Siswinya

1633944063-Foto-oknum-guru-yang-diduga-melakukan-pelecahan-seksual-pada-siswi-SMA-(Istiimewa).jpegSumber: Foto oknum guru yang diduga melakukan pelecahan seksual pada siswi SMA (Istimewa)

Seorang guru SMA di Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diduga melecehkan siswinya. 

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak seorang pria yang diduga guru itu memegang area payudara salah seorang siswi yang sedang duduk sembari menulis.

Urbanasia pun berhasil menelusuri fakta-fakta terbaru terkait oknum guru yang diduga lecehkan siswinya tersebut.

4. ID Iqbaal Ramadhan Bocor, Ini Tanggapan LINE

1614216522-iqbaal-ramadhan-1.jpgSumber: Iqbaal Ramadhan. (Instagram @iqbaal.e)

LINE akhirnya angkat bicara terkait bocornya ID milik artis Iqbaal Ramadhan. Senada dengan aktor yang memerankan Dilan, kejadian ini dinilai sebagai ‘happy accident’.

“Selaras dengan apa yang diungkapkan Iqbaal, LINE Indonesia melihat peristiwa yang saat ini tengah dibicarakan tersebut sebagai 'happy accident'. Bisa dikatakan jika ID LINE milik Iqbaal Ramadhan secara tidak sengaja diketahui oleh penggemarnya,” kata Trisiska Hapsari, PR & MKT Lead, LINE Indonesia, saat dihubungi Urbanasia, Selasa (12/10/2021). 

Trisiska menambahkan, berbeda dengan no telepon, untuk berteman di LINE, pengguna cukup membagikan ID miliknya.  

“Pengguna LINE memiliki keleluasaan memilih untuk membagikan atau tidak membagikan ID LINE mereka,” terang Trisiska.

5. CEO Jouska Aakar Abyasa Fidzuno Ditetapkan Sebagai Tersangka 

1634024225-Foto-Aakar-Abyasa-Fidzuno-(Twitter).jpegSumber: Foto Aakar Abyasa Fidzuno (Twitter)

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri resmi menetapkan CEO PT Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno sebagai tersangka kasus penipuan. 

Penetapan tersebut tertulis dalam Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan bernomor B/75/X/RES.1.11.2021.Dittipideksus yang telah ditandatangani Kasubdit V Dittipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Helmy Santika.

"Kasus Jouska telah naik menjadi tersangka," kata Wadirtipideksus, Kombes Pol Whisnu Hermawan, dikutip dari PMJ, Selasa (12/10/2021).

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait