Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 14 Desember: Rizky Nazar Narkoba hingga Haji Lulung Meninggal

Urbanasia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 14 Desember: Rizky Nazar Narkoba hingga Haji Lulung Meninggal
Image: Rizky Nazar. (Instagram @rizkynazar20)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Selasa (14/12/2021) nih, Urbanreaders!

Kabar di antaranya, Rizky Nazar ditangkap terkait narkoba, heboh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela karantina di rumah, hingga Haji Lulung meninggal. 

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini. 

1. Rizky Nazar, Artis Inisial RN yang Ditangkap Terkait Narkoba

1639458860-Rizky-Nazae.jpgSumber: Rizky Nazar. (Instagram @rizkynazar20)

Polda Metro Jaya mengonfirmasi artis muda berinisial RN yang ditangkap karena narkoba adalah Rizky Nazar

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan, Rizky Nazar ditangkap di rumahnya di Jalan Munggang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin(13/12/2021).

Ia menjelaskan, pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom itu ditangkap dengan barang bukti berupa ganja seberat 1 gram. 

2. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Karantina di Rumah, Polisi: Ada Kekhususan

1639450146-ahmad-dhani-mulan-jameela.jpegSumber: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/ahmaddhaniofficial)

Pasangan selebritis Ahmad Dhani dan Mulan Jamela tengah menjadi perbincangan publik, lantaran diduga melanggar aturan karantina usai berlibur ke Turki. 

Menanggapi hal tersebut, Polda Metro Jaya menyebut tidak ada pelanggaran prosedur karantina kesehatan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta keluarganya saat kembali dari luar negeri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pejabat negara memang diperbolehkan untuk menjalani karantina kesehatan di Wisma Atlet ataupun di kediaman masing-masing.

3. Daftar Nominasi Golden Globe Awards 2022

1639450270-Belfast.jpgSumber: Belfast Poster/ImDb

Nominasi penghargaan Golden Globe Awards ke-79 diumumkan, Selasa (14/12/2021). Film ‘Belfast’ dan ‘The Power of the Dog’ mendapat nominasi terbanyak di kategori film.

Dua ilm ini mendapat tujuh nominasi, termasuk Best Screenplay, Best Director, dan Best Motion Picture. 

Sementara di sektor drama, ‘Succession’ memimpin dengan lima nominasi, diikuti 'Ted Lasso' dan 'The Morning Show' yang masing-masing meraih empat nominasi. 

4. Guru Ngaji di Depok Cabuli 10 Murid, Korban Diimingi Uang Rp 10 Ribu

1639475993-Guru-ngaji-cabul.jpgSumber: Gelar perkara kasus pencabulan di Depok. (Dok. PMJ News/Yeni)

Polisi menangkap seorang guru ngaji berinisial MMS yang mencabuli 10 anak muridnya di sebuah majelis taklim di Beji, Depok.

Disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, kasus ini terungkap setelah salah satu korban menceritakan kejadian pencabulan yang dialami kepada orang tuanya. Kemudian, menceritakan lagi ke orang tua lainnya.

"Ternyata dari keterangan orang tua lain, anak-anaknya juga menceritakan hal yang sama hingga terkumpul 10 orang korban yang mengalami pelecehan dari tersangka," kata Zulpan saat konferensi pers di Mapolres Metro Depok, dikutip dari PMJ News, Selasa (14/12/2021).

5. Haji Lulung Meninggal Dunia, Sempat Dirawat karena Gangguan Jantung

1639457895-Haji-Lulung.jpegSumber: Haji Lulung/Twitter@thomafi_arwani

Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Lulung atau Abraham Lunggana meninggal dunia, Selasa (14/12/2021). 

Haji Lulung meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta pukul 10.51 WIB. Sebelum meninggal, dia sempat dirawat selama beberapa hari karena gangguan jantung. 

Hal ini disampaikan anak Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana, pada 4 Desember lalu. Guruh menjelaskan bahwa ayahnya terbaring di rumah sakit karena mengalami gangguan kesehatan jantung. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait