Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 29 Desember: Kapolsek Sepatan Narkoba hingga Lisa BLACKPINK Wanita Tercantik

Urbanasia,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 29 Desember: Kapolsek Sepatan Narkoba hingga Lisa BLACKPINK Wanita Tercantik
Image: Lisa BLACKPINK Rilis Album Debut 'LALISA'. (Instagram @lalalalisa_m)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Rabu(29/12/2021) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya Kapolsek Sepatan, AKP Oky Bekti Wibowo terbukti telah mengonsumsi narkotika jenis sabu dan kini telah resmi dicopot.

Lalu, ada juga informasi mengenai Lisa BLACKPINK dinobatkan sebagai wanita tercantik tahun 2021 versi daftar tahunan ‘The 100 Beautiful Faces’ TC Candler.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Konsumsi Sabu, Kapolsek Sepatan Ditangkap dan Dicopot dari Jabatan

1639713678-ilustrasi-narkoba.jpgSumber: Ilustrasi narkoba (Freepik/Freepik)

Kapolsek Sepatan, AKP Oky Bekti Wibowo terbukti telah mengonsumsi narkotika jenis sabu dan kini telah resmi dicopot dari jabatannya.

“Yang bersangkutan mulai hari ini sudah dilakukan pencopotan jabatan dan dimutasi ke Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu (29/12/2021).

Zulpan juga menyatakan bahwa AKP Oky diduga telah menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Oleh karena itu AKP Oky dimutasi ke Polda Metro Jaya yang dituangkan dalam surat telegram yang dikeluarkan oleh Kapolda Jaya Irjen Fadil Imran bernomor ST/58/XII/KEP./2021 yang ditandatangani pada hari Rabu (29/12/2021).

Selain dicopot dari jabatannya, AKP Oky pun ditahan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya atas kasusnya tersebut. Jabatan Kapolsek Sepatan pun digantikan oleh AKP Suyanto.

2. Gadis 14 Tahun di Bandung Diperkosa lalu Dijual via MiChat, Ini Kata Polisi

1637056649-woman-sitting-alone-depressed-2379-1398.jpgSumber: ilustrasi korban perkosaan (Foto: Freepik)

Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun di Bandung menjadi korban penculikan dan pemerkosaan sejumlah pria. Tak hanya itu, remaja berinisial TU itu dijual para pelaku melalui aplikasi MiChat ke 20 pria hidung belang. 

Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo menyebut korban janjian bertemu dengan I, pria yang dikenalnya dari Facebook di Kecamatan Andir.  

“Ya diperkosa sama pelakunya. Untuk perkara itu sudah dilakukan penanganan proses sidik kita lakukan,” kata Rudi. 

Saat bertemu, TU dicekoki miras hingga mabuk dan diperkosa. I lalu menyekap korban dan menghubungi S. S bersama istrinya L terpikir untuk menjual korban sebagai PSK di MiChat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait