Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 31 Oktober: Sungchan NCT Jadi Joker hingga Haji Bolot Ikut Yoga

Urbanasia,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 31 Oktober: Sungchan NCT Jadi Joker hingga Haji Bolot Ikut Yoga
Image: Tangkapan Layar Haji Bolot Mengikuti Kelas Yoga di Story (Instagram @aninditahidayat)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Minggu (31/10/2021) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya Sungchan member NCT menghebohkan penggemar karena penampilannya sebagai Joker di perayaan Halloween.

Lalu, ada juga informasi mengenai aksi tidak terduga dari komedian Muhammad Sulaeman Harsono atau yang lebih sering dinekal sebagai Haji Bolot saat mengikuti kelas yoga bersama Anindita Hidayat.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Jadi Joker saat Halloween, Sungchan NCT Bikin Pangling hingga Trending

1635663735-sungchan-NCT.jpegSumber: Penampilan Sungchan NCT menjadi Joker dalam perayaan Halloween (@smtown/Instagram)

Perayaan Halloween yang digelar SM Entertainment nampaknya sukses menyita perhatian netizen di seluruh dunia. Pasalnya, dalam acara bertema 'SM Halloween House' itu, hadir para idol K-Pop termasuk member boygroup NCT.

Di antara idol yang menggunakan kostum-kostum unik, ada satu orang yang hampir saja tidak di kenali. Yaps! Dia adalah Sungchan.

Penampilan Sungchan yang berdandan ala Joker membuat fans benar-benar pangling oleh make up yang digunakan.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @smtwon, Sungchan yang dikenal degan ketampanannya itu benar-benar terlihat mirip seperti Joker.

2. Bareng Pemimpin Dunia, Jokowi Saksikan Pertunjukan Budaya di KTT G20 Italia

1635661907-Jokowi-KTT-G20-Italia.jpegSumber: Jokowi menyaksikan pertunjukan budaya di KTT G20 Italia bersama para pemimpin dunia (@jokowi/Instagram)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah menteri kabinet Indonesia menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Roma, Italia.

Dalam acara tersebut, Jokowi bersama para petinggi negara lain berkesempatan menyaksikan suguhan pertunjukan seni dan budaya di Museum Nasional Terme di Diocleziano.

“Lewat pukul delapan malam tadi ketika saya tiba di Terme, Roma, gedung kuno yang dibangun di abad ketiga Masehi. Di sinilah pertunjukan kebudayaan digelar sebagai rangkaian dari KTT G20,” tulis Jokowi melalui akun media sosialnya, Minggu (31/10/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait