beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 9 Desember: Jeff Smith Diciduk Lagi hingga Novel Cs Dilantik

Urbanasia,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 9 Desember: Jeff Smith Diciduk Lagi hingga Novel Cs Dilantik
Image: Jeff Smith. (Instagram @mr.jeffsmith)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Kamis (9/12/2021) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya Polda Metro Jaya menciduk pesinetron berinisial JF terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Rabu (8/12/2021).

Lalu, ada juga informasi mengenai 44 eks pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) termasuk Novel Baswedan resmi dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri, hari ini (9/12/2021).

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Baru 3 Bulan Bebas, Jeff Smith Diciduk Lagi karena Narkoba

1631678283-jeff-smith.jpgSumber: Potret Jeff Smith. (Instagram @mr.jeffsmith)

Polda Metro Jaya menciduk pesinetron berinisial JF terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Rabu (8/12/2021). Hal itu telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

“Seorang artis sinetron laki-laki, hari ini ditangkap karena kasus narkoba,” kata Zulpan, Rabu (8/12/2021).

Zulpan pun masih enggan belum menjelaskan lebih lanjut soal kronologis penangkapan dan barang bukti yang diamankan. Sebab polisi masih mendalaminya.

"Tim masih mengembangkan kasus ini, yang jelas JS sudah ditangkap,” tegasnya.

2. Persalinan Lesti Kejora, Rizky Billar Bakal Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

1634105635-Rizky-Billar-dan-Lesti-Kejora.-(Instagam-@lestykejora).jpgSumber: Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagam @lestykejora)

 Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai menyiapkan kelahiran buah hati mereka. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Rizky Billar yakni berniat menyewa satu lantai rumah sakit ketika Lesti Kejora melahirkan nanti.

"Pengennya sih gitu (sewa rumah sakit), dan sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai," ujar Rizky Billar dikutip dari YouTube Intens Investigasi Kamis (9/12/2021).

Lebih lanjut, bintang sinetron itu pun berharap pihak rumah sakit dapat menyetujui keinginannya itu. "Mudah-mudahan bisa (sewa satu lantai)," lanjutnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait