menu
user

Jakarta - ‘Two Weeks To Live’,  salah satu serial televisi terpopuler tahun ini dengan genre thriller comedy yang dibintangi oleh bintang Game of Thrones Maisie Williams secara eksklusif tayang di Mola TV.

'Two Weeks To Live' dikemas secara ringan dan sarat dengan dark comedy yang menggelitik, sehingga membuat serial ini menjadi salah satu serial komedi terpopuler di Inggris dan Amerika Serikat saat ini.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan, Two Weeks To Live merupakan salah satu serial komedi terbaik yang ditayangkan secara eksklusif di Mola TV. 

“Mola TV memang mengkurasi konten pilihan bagi pemirsa yang menggemari tayangan tayangan yang lebih cerdas,” ujar Mirwan. 

Lalu seperti apa sinopsisnya?

Dengan setting di Inggris bagian utara, 'Two Weeks To Live' menceritakan Kim Noakes (Williams), yang memiliki misi balas dendam atas kematian ayahnya. 

Kim dibesarkan oleh ibunya Tina Noakes, di daerah terpencil dan diberikan doktrin bahwa kiamat akan segera tiba. 

Tina membekali Kim dengan berbagai kemahiran untuk mempertahankan diri, seperti bertarung dan menggunakan senjata. Beranjak dewasa, Kim membuat daftar hal yang harus ia lakukan sebelum kiamat. 

Dalam menjalankan misinya, ia bertemu dengan kakak adik Nicky dan Jay, yang iseng memberitahukan berita bohong bahwa dunia akan berakhir dalam dua minggu karena nuklir. 

Kim percaya dengan berita bohong itu, dan memutuskan harus menyelesaikan semua misinya sebelum dunia berakhir, termasuk membalas dendam terhadap pembunuh ayahnya.

Maisie Williams tampaknya ingin mengulang kesuksesan sebelumnya dalam 'Games Of Thrones', dimana ia berperan sebagai Arya Stark yang mahir bela diri dan menggunakan senjata. 

Dalam film Two Weeks To Live, Williams kembali memerankan seorang gadis yang mahir bela diri dan menggunakan senjata. 

Kritik kembali menyambut positif kemampuan akting Maisie, dan penampilannya dalam genre komedi menuai banyak pujian penonton dan fans setianya.

“Two Weeks To Live dan Schitt’s Creek merupakan dua judul komedi cerdas yang tersedia di Mola TV, selain itu banyak lagi acara yang memang ditujukan bagi penonton yang terpelajar seperti serial Counterpart, The Halcyon, Killing Eve, Modus, Tin Star dan banyak lagi. Bisa dibilang Mola TV menjadi rumah bagi mereka yang tidak mudah terhibur dengan konten murahan” kata Mirwan melengkapi.

'Two Weeks To Live' sudah bisa disaksikan di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV.

Komentar
paper plane