beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sinopsis Serial 'Yang Hilang dalam Cinta' Hubungan Toxic Cinta Segitiga

Suci Nabila Azzahra,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis Serial 'Yang Hilang dalam Cinta' Hubungan Toxic Cinta Segitiga
Image: Poster ‘Yang Hilang dalam Cinta’. (Disney+ Hotstar)

Jakarta - Serial ‘Yang Hilang dalam Cinta’ merupakan karya terbaru dari Yandy Laurens bergenre romantis dan fantasi.

Dilatarbelakangi curhatan teman yang sedang menghadapi toxic relationship, sang sutradara akhirnya mampu melahirkan mahakarya berupa serial yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai Sabtu (30/7.

Serial yang diproduksi oleh Starvision ini menceritakan seorang wanita yang tiba-tiba hilang dari pandangan semua orang menjelang pernikahannya. Satu-satunya orang yang bisa melihatnya adalah teman masa kecilnya yang menyimpan perasaan terpendam padanya.

Sinopsis ‘Yang Hilang dalam Cinta’

Satria (Dion Wiyoko) dan Dara (Sheila Dara) sudah sejak kecil menjalin persahabatan. Namun, karena situasi yang tidak mendukung, Satria dan Dara terpaksa berpisah. Beberapa tahun kemudian, kedua sahabat itu dipertemukan kembali saat Dara hendak menyiapkan acara pernikahannya dengan Rendra (Reza Rahadian).

Satria kebetulan yang bekerja di hotel Dara dan Rendra akan menikah. Satria, yang sebenarnya masih menyimpan rasa terhadap Dara, merasa sedih karena sahabatnya akan menikah dengan pria lain.

Walaupun Dara terlihat senang akan menikah dengan tunangannya, sifat Rendra yang cepat marah, suka mengatur, dan insecure membuat hubungan tersebut toksik. Dara pun mengalami dilema dalam menghadapi Rendra yang kasar.

Suatu saat, sebuah insiden membuat Dara mendadak menghilang. Bukan hilang dalam arti kabur, tapi kondisinya membuat Dara tidak bisa menyentuh barang atau terlihat oleh orang-orang sekitarnya.

Hanya Satria yang bisa melihat dan berinteraksi dengannya. Hal ini membuat orang-orang di sekitar Dara panik dan percaya bahwa Satria berhalusinasi melihat sosok Dara yang tidak tampak.

Satria harus mencari cara untuk mengembalikan Dara ke wujud semula dan mencoba memberi tahu Rendra yang menjadi terduga pelaku dalam misteri hilangnya Dara.

‘Yang Hilang Dalam Cinta’ merupakan serial yang berisi 12 episode yang rilis setiap Sabtu. Episode pertama yang berdurasi 30 menit tayang pada 30 Juli 2022 di Disney+ Hotstar.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait