beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Soal Satu Keluarga Tewas di Kalideres Diduga Ikut Sekte, Ini Kata Polisi

Elya Berliana Prastiti,
15 November 2022 14.23.21 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Soal Satu Keluarga Tewas di Kalideres Diduga Ikut Sekte, Ini Kata Polisi
Image: Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan 4 mayat di Kalideres. (PMJ News)

Jakarta - Polisi mengamankan sejumlah barang termasuk buku-buku di rumah satu keluarga yang meninggal dunia di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Penyebab kematian dari empat orang tersebut karena tidak makan dan minum dalam waktu cukup lama, sehingga memunculkan berbagai spekulasi salah satunya berkaitan dengan sekte.

Namun, Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy mengatakan bahwa buku-buku yang diamankan polisi tidak ada kaitannya dengan sekte.

"Nggak ada sekte-sekte. Buku-buku ada, tapi nggak ada (perihal) sekte-sekte. Masih dipelajari, bukan sekte kok, buku biasa," kata Avrilendy, dikutip dari PMJ News, Selasa (15/11/22).

Selain buku, pihak kepolisian juga berhasil menyita barang lain yang saat ini sedang dipelajari dan didalami lebih lanjut oleh penyidik.

"Pokoknya barang-barang yang ada di situ kita ambil semua untuk dipelajari," katanya.

“Secara garis besar hampir sebagian besar barang-barang yang ada di kamar, di ruangan kita keluarkan semua. Kita kumpulkan dan datakan," tambah Avrilendy.

Sebelumnya, satu keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/22) malam.

Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy pun membenarkan penemuan mayat tersebut, dan anggotanya mendapat laporan sekitar pukul 20.00 WIB.

“Ya benar ada penemuan empat mayat. Kata RT tercium bau busuk dari dalam rumah,” ucap Avrilendy, Kamis (10/11/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait