beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Street Race Seri Keempat Diikuti 500 Peserta dari 20 Komunitas

Ardha Franstiya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Street Race Seri Keempat Diikuti 500 Peserta dari 20 Komunitas
Image: Peserta memacu sepeda motornya dalam Street Race Polda Metro Jaya di Ancol, Jakarta, Minggu (16/1/2022). (ANTARA FOTO)

Jakarta - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya bakal menggelar street race seri keempat di Kemayoran pada 27-28 Agustus 2022 mendatang. Gelaran tersebut akan diikuti sekitar 500 peserta.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengatakan pihaknya sudah mengakomodir ratusan peserta yang berasal dari klub komunitas balap di Jabodetabek.

"Di Jakarta dan Jabodetabek sudah kita akomodir. Ada 20 klub komunitas balap maupun komunitas balap jalanan yang ada di Jakarta, Tangerang dan Bekasi," ujar Dirlantas kepada wartawan, Senin (22/8/2022).

"Ini yang akan kita lakukan moga-moga gelaran ini bisa mengakomodir secara keseluruhan dan masyarakat bisa silahkan menyaksikan kegiatan ini di Kemayoran di seri keempat," tambahnya.

Lebih lanjut Latif mengungkapkan, gelaran street race seri keempat akan diikuti oleh sekitar 500 peserta. Dirlantas menyebut streetrace bisa diikuti oleh seluruh tipe kendaraan dari pagi hingga malam.

"Untuk peserta yg kita ikut sertakan sekitar 500 peserta. Untuk roda dua seluruh tipe kendaraan. Kita juga undang moge untuk mencoba daripada arena ini," tuturnya.

"Jadi kita laksanakan dari pagi mungkin sampai malam hari karena peserta 500 orang," ucapnya.

Latif berharap gelaran tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para penghobi balap yang sering melakukan balap liar, sehingga hobinya bisa tersalurkan dengan baik dan tidak mengganggu orang lain.

“Mudah-mudahan sarana ini dimanfaatkan oleh mereka dan mereka tidak akan lagi melaksanakan balapan liar yang tentunya mengganggu keselamatan warga dan keselamatan mereka sendiri,” tandasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait