beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Keren, Restoran Baru di Jaksel Tawarkan Atraksi Seru Para Chef

Fitri Nursaniyah, 5 November 2022 00.26.09
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keren, Restoran Baru di Jaksel Tawarkan Atraksi Seru Para Chef
Image: Salah satu menu set Maison Tatsuya Teppanyaki. (Instagram/maisontatsuya)

Jakarta - Bicara soal kuliner, nggak hanya cita rasa yang jadi incaran para pencintanya. Bagaimana hidangan itu disiapkan hingga seberapa apik sang chef menyiapkan pesanan kita juga menjadi pertimbangan.

Banyak restoran menyajikan makanan enak, tapi apa jumlahnya sebanyak restoran yang menawarkan atraksi seru para chef-nya? Hmmm, kayaknya enggak ya, Urbanreaders.

Nah, maka dari itu penawaran live teppanyaki Jepang dengan atraksi para chef di Maison Tatsuya Pakubuwono jadi hal yang langka. Yakin nggak mau coba?

Maison Tatsuya Pakubuwono ini baru membuka cabang kelimanya pada 13 Oktober lalu. Lokasinya strategis ada di Jalan Pakubuwono VI no 2 Jakarta Selatan (Jaksel). Desain eksterior restoran ini sangat memanjakan mata, rumah ala Jepang dengan grid kayu bikin pelanggan seakan merasakan sensasi makan di Negeri Sakura.

Tempatnya juga cukup luas, bisa menampung hingga 30 orang pelanggan. Terdapat 4 meja teppanyaki besar di dalam restoran dan juga satu ruangan private dengan pemandangan ala Jepang yang dapat menampung 8 orang.

1667557544-WhatsApp-Image-2022-11-04-at-5.23.56-PM.jpegSumber: Suasana restoran Maison Tatsuya Pakubuwono. (Instagram/maisontatsuya)

Ada 8 menu teppanyaki yang bisa kamu pilih di Maison Tatsuya Pakubuwono, yaitu ayam, seafood, AUS Sirloin, AUS Ribeye, US Prime Stirploin, Wagyu Ribeye, dan Wagyu Tenderloin atau Wagyu Sirloin lengkap dengan sayuran, salmon, udang, yakimeshi, dan miso soup.

Maison Tatsuya Pakubuwono juga menyediakan menu ala carte spesial sesuai musim, saat ini menu tersedia adalah lobster. Sedangkan untuk menu drink dan pencuci mulut ada jus, beer, sake, baked apple crumble, matcha creme brulee, choco lava, matcha ice cream with red bean, dan milik pudding with coffee sauce.

Kalau sudah pesan, waktunya menikmati atraksi seru para chef! Rentetan atraksi yang bisa kamu lihat beragam, mulai dari juggling spatula dan telur, fireshow, hingga atraksi lain yang nggak kalah seru. Kala chef memasak, kamu juga bisa cicip-cicip menu yang lagi disajikan. Seru bukan? Kalau berkunjung, jangan lupa siapkan kamera buat rekam semua atraksi mahal ini dan upload di media sosial ya, Guys, biar dapat free Banana Flambe.

Brand Manager Maison Tatsuya Teppanyaki Unggul mengatakan, restoran yang baru dibuka ini mendapatkan respons baik dari masyarakat. Hal ini terbukti dari antrean pelanggan yang selalu waiting list apalagi di akhir pekan.

Untuk itu, pihaknya juga terus meningkatkan kualitas restoran nggak hanya dari segi cita rasa tapi juga dari skill para chef dalam beratraksi terkhusus di atraksi magic.

"Pada akhirnya orang datang nggak cuma untuk makan, orang tuh butuh entertainment, butuh hiburan, butuh bikin ketawa, apalagi kalau family pasti anak-anak kecil itu senang sekali," ungkapnya dalam soft opening Maison Tatsuya Teppanyaki Pakubuwono dikutip Urbanasia, Jumat (4/11/2022).

Nah, buat Urbanreaders yang tertarik menikmati live teppanyaki Jepang di Maison Tatsuya Pakubuwono, kami sarankan datang sebelum tanggal 15 Desember 2022 ya, karena ada promo diskon sampai 30 persen spesial pembukaan outlet untuk pengguna kartu kredit Mandiri, BNI, BRI, dan BTN.

Harga menu set di Maison Tatsuya Pakubuwono mulai dari Rp 200 ribu-an hingga Rp 680 ribu-an. Sementara untuk menu ala carte berkisar Rp 18 ribu - Rp 138 ribu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait