Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sukses dengan 'Cinta Beda Agama', Vicky Salamor Kini Rilis ‘Janji Putih’

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sukses dengan 'Cinta Beda Agama', Vicky Salamor Kini Rilis ‘Janji Putih’
Image: Vicky Salamor dengan Single Terbarunya 'Janji Putih' (istimewa)

Jakarta – Penyanyi asal Papua Vicky Salamor kembali merilis single terbarunya dengan judul ‘Janji Putih’. Sebelumnya Vicky telah merilis lagu dengan judul 'Cinta Beda Agama' yang memiliki 50 Juta views di YouTube channelnya dan menjadi trending.

Lagu yang diciptakan oleh Maxy Makailipessy ini dipercayakan untuk dinyanyikan  oleh Vicky Salamor karena warna suara Vicky yang cocok dengan lagu ini. Suara dari Vicky yang lembut bisa membawakan lagu dengan karakternya sendiri.

“Sebuah janji untuk menjaga seseorang yang dicintainya,” Cerita Vicky dalam rilis resminya.

Single Janji Putih ini terinspirasi dari salah satu kisah cinta sang penulis lirik Janji Putih, Maxy.

“Waktu itu saya benar benar lagi dimabuk asmara dengan pacar saya, dan saya berjanji kepada nya dan diri saya sendiri bahwa saya akan memegang teguh perasaan saya terhadapnya,dan tetap menjaga cintanya untuk saya,” ujar Maxy.

Konsep video musik dari 'Janji Putih' ini cukup sederhana namun penuh dengan makna antara dua pasangan yang sedang dimabuk asmara dan siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius kedepannya.

Jika kamu ingin mendengarkan lagu terbaru dari Vicky Salamor, kamu bisa mendengarkannya di platform musik kesayangan kamu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait