menu
user
URguide

Sulit Dapat Pasangan, Ulah Jin Penghalang Jodoh? 

Anisa Kurniasih,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sulit Dapat Pasangan, Ulah Jin Penghalang Jodoh? 
Image: Jin penghalang jodoh bisa membuat seseorang sulit mendapatkan pasangan (Ilustrasi/Pixabay)

Jakarta - Manusia diciptakan berpasang-pasangan, namun tak sedikit dari mereka yang merasa sulit mendapatkan pasangan atau jodoh.

Hal itu pun menjadi kegalauan bagi mereka yang lama menjomblo namun sangat menanti pendamping hidup untuk masa depannya.

Nah, fenomena tersebut ramai dikaitkan dengan sosok jin penghalang jodoh yang dipercaya menutup aura dan menghalang-halangi calon pasangan agar kita jauh dari jodoh.

Lantas, apa sebenarnya yang membuat jin penghalang jodoh bisa mengganggu kehidupan seseorang?

Hal itu diungkap oleh seorang praktisi supranatural, Ki Geni Seketi lewat channel YouTube kigeniseketi666 berjudul ‘Jin yang Menutup Jodoh’.

Dalam video tersebut, disebutkan bahwa hadirnya sosok jin yang menutup jodoh bisa dikarenakan dua hal, yaitu dari jin itu sendiri dan dari ‘kiriman’ orang lain.

Ki Geni juga menjelaskan, bagi seseorang yang hidupnya diganggu oleh jin penghalang jodoh sangat sulit dilihat oleh kasat mata, namun bisa dirasakan oleh orang lain yang akan menjadi pasangannya.

“Jadi untuk orang yang terkena jin pnghalang jodoh sangat sulit dilihat kasat mata tetapi bisa dirasakan oleh orang lain, mereka  jadi tidak nyaman tidak bergairah dengan pasangannya tersebut,” ujar Ki Geni dalam video tersebut dikutip Kamis (19/11/2020).

Sementara itu, sosok jin penghalang jodoh yang datang dari ‘kiriman’ orang lain disebut sebagai ‘gantung waris’. Nah, korban ‘gantung waris’ ini menurut Ki Geni bukan berarti tidak bisa menikah. Namun ada sesosok jin yang dikirim untuk menyukai si korban sehingga jin tersebut tidak menyukai orang lain yang mendekati korban.

Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Ki Geni kepada Urbanasia, guys. Menurutnya, siapapun bisa saja menjadi korban gantung waris dan juga disukai oleh makhluk halus secara langsung tanpa permintaan orang lain.

Baca Juga: Kisah Santet, Berujung Koma 3 Bulan Gara-gara Tolak Cinta

1604564608-boneka-santet.jpegSumber: Ilustrasi boneka santet (kigeni666/Instagram)

“Biasanya, hal yang menarik perhatian bangsa jin kepada manusia adalah aura manusia itu sendiri. Bahkan, bahayanya ketika jin tersebut sudah terlalu suka, aura orang tersebut akan ditutup sehingga tidak ada yang tertarik,” tutur Ki Geni kepada Urbanasia, Kamis (19/11/2020).

Ia juga mebeberkan sejumlah ciri-ciri seseorang yang ‘ditaksir’ oleh jin penghalang jodoh, di antaranya:

1. Biasanya korban tidak tertarik dengan lawan jenis.

2. Ada dorongan kuat untuk masturbasi atau onani sehingga dia lebih menyukai khayalan yang membuatnya lebih nyaman dengan dunia sendiri.

3. Sering mimpi basah karena berubungan intim dengan sosok tertentu.

4. Mimpi seolah dilamar atau dipaksa seseorang/sekelompok untuk menikah namun justru enggan menikah di dunia nyata.

5. Merasakan seolah-olah seperti ada bayangan atau sosok yang berbaring disampingnya ketika akan tidur dan membuatnya nyaman

6. Mereka yang sudah berumah tangga, malah merasa menyesal dan sedih setelah melakukan hubungan intim dan biasanya hatinya malah gelisah.

7. Kehilangan gairah terhadap pasangan sendiri.

8. Bisa menikah namun akan merasa banyak tekanan dalam rumah tangga.

Namun, untuk mengantisipasi adanya jin yang menghalangi jodoh seseorang, bisa dilakukan dengan beberapa cara, guys.

“Untuk antisipasinya bisa dengan beberapa metode seperti ruqiyah, mendatangi psikolog atau ruwatan atau ritual khusus untuk pelepasan jin tersebut,” kata Ki Geni melanjutkan.

Ia juga menjelaskan jika sosok jin tersebut bisa saja kembali ke diri seseorang yang disukainya. Itu mengapa harus dilakukan proteksi diri untuk mencegah hal-hal negatif datang.

“Selalu berusaha memproteksi diri dengan mempertebal keimanan, bersedekah, solawat dan selalu berbuat baik ke orang banyak, karena kita tidak pernah tahu siapa saja yang pernah sakit hati dan ingin menjatuhkan kita,” tutup Ki Geni.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait