beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

GoTo Resmi Melantai di BEI, Jokowi Ingatkan Saham Mitra Driver

Shinta Galih, 11 April 2022 19.34.03
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
GoTo Resmi Melantai di BEI, Jokowi Ingatkan Saham Mitra Driver
Image: Gojek dan Tokopedia Merger Jadi GoTo. (Sumber: Gojek)

Jakarta - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin (11/4/2022). Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun ikut mengucapkan selamat dan mengingatkan soal saham untuk mitra driver.

"Saya mengapresiasi program saham gotong royong, sebuah program saham inklusif yang membuka akses bagi ratusan ribu mitra driver, mitra UMKM, dan konsumen," kata Jokowi.

Tak lupa, Presiden Jokowi turut menyampaikan selamat atas penawaran umum perdana  GoTo di BEI. Dia pun berharap langkah GoTo ini bisa memotivasi lahirnya inovasi dari anak-anak muda Indonesia sehingga membawa kemajuan kepada perekonomian negeri.

"Saya harap IPO PT GoTo ini memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk memberikan energi baru bagi lompatan kemajuan ekonomi negara kita," ungkapnya.

Pada perdagangan perdananya, per pukul 09.25 saham GOTO melesat 14,40% ke harga Rp 386 per saham. Saham GOTO juga sempat menebus harga Rp 416 per saham di awal perdagangannya.

Dalam initial public offering (IPO), GoTo berhasil meraih dana segar sejumlah Rp13,72 triliun dari 1,18 triliun lembar saham yang dicatatkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait