Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Video Pasangan Remaja Mesum di Alun-alun Gresik, Satpol PP Turun Tangan

Shelly Lisdya,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Video Pasangan Remaja Mesum di Alun-alun Gresik, Satpol PP Turun Tangan
Image: Ilustrasi konten pronografi. (Pixabay)

Surabaya - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan pasangan remaja sedang mesum di Alun-alun Gresik, Jawa Timur.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, tampak kedua remaja tengah berpelukan pada siang hari. Kejadian yang diduga terjadi di bangunan lantai II Alun-alun Gresik itu pun lantas diabadikan oleh seseorang yang kebetulan sedang lewat.

Dalam postingan di salah satu grup Facebook Warga Gresik, netizen pun menyayangkan aksi tidak terpuji kedua remaja itu. Bahkan netizen pun merasa malu sendiri ketika melihat video itu.

"Nggak nduwe isin (nggak punya malu)," kata seorang yang merekam video itu.

Menanggapi kejadian itu, Kepala Satpol PP Gresik, Suprapto mengatakan, bakal mencari tahu asal usul video tersebut.

Terkait minimnya kamera pengawas atau CCTV di Alun-alun Gresik, Suprapto pun mengiyakan. Alasannya, rencana pemasangan CCTV sudah dianggarkan. Hanya saja ada kendala yang terpaksa harus dibatalkan.

"Pada tahun 2021 ini, kami telah menganggarkan pemasangan CCTV di Alun-alun, karena recofusing untuk penanganan COVID-19, jadi tidak jadi dipasang," katanya kepada awak media, Kamis (23/12/2021).

Lebih lanjut, Suprapto menyebut, pihaknya akan meminta bawahannya untuk rutin melakukan patroli khususnya di ruang publik.

"Agar tidak lagi terjadi, maka kami akan lakukan patroli setiap waktu di Alun-alun baik di atas maupun bawah," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait