Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Voice Note WhatsApp Bakal Bisa Diputar Sambil Buka Chat Lain

Shinta Galih,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Voice Note WhatsApp Bakal Bisa Diputar Sambil Buka Chat Lain
Image: Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)

Jakarta - Kemampuan WhatsApp makin sempurna seiring makin seringnya fitur baru diberikan. Seperti dalam waktu dekat ini akan ada kemampuan baru yang memungkinkan pengguna mendengar voice note saat membuka chat lain.

Ya selama ini jika memutar voice note harus membuka pesan yang mengirimnya. Ketika pemgguna beralih ke percakapan lain pesan audio akan terhenti.

Diupdate terbaru hal itu tidak akan terjadi, karena voice note bakal bisa berjalan di latar belakang. Sehingga meskipun pengguna tengah membuka chat lain, voice note tetap terputar.

Menurut laporan WABetaInfo, fitur baru ini tengah diuji coba pada sejumlah beta tester di perangkat iOS secara global, termasuk di antaranya pengguna WhatsApp Business beta. 

Pengguna akan dapat menjeda, melanjutkan, atau berhenti memutar pesan suara tanpa harus tetap berada di percakapan. Ini sangat nyaman jika pengguna ingin membalas percakapan lain sambil terus mendengarkan pesan suara.

Sayangnya belum ada info kapan fitur ini bakal dirilis final. Demikian pula di WhatsApp beta versi Android, fitur baru ini konon masih dalam tahap pengembangan dan belum ada kabar mengenai perilisan versi betanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait