beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Anti Ribet! Begini 5 Cara Mengolah Makanan Beku

Fitri Nursaniyah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anti Ribet! Begini 5 Cara Mengolah Makanan Beku
Image: PIXABAY/Engin_Akyurt

Jakarta - Makanan beku kini menjadi solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan. Tak heran, sebab makanan beku biasanya ramah di kantong tapi kualitasnya bukan main.

Tak melulu harus digoreng loh Urbanreaders, ternyata ada banyak opsi mengolah makanan beku agar lebih menarik dan tidak membosankan.

Makanan beku seperti Seafoodking bisa diolah dengan 5 cara mudah, mulai dari digoreng, direbus, dikukus, dipanggang, dan dimasak menggunakan microwave.

Menu-menu praktis yang bisa dicoba Urbanreaders di rumah yaitu tom yum, pasta, salad, dan lain-lain menggunakan makanan beku sebagai topping.

Nah, Seafoodking bisa menjadi opsi makanan beku berkualitas yang bisa dijadikan stok bahan dapur.

Seafoodking adalah produk olahan seafood dari PT Fitrafood International yang kini hadir lebih fresh dengan desain dan kemasan baru yang lebih kekinian dan lebih menarik sebagai brand dan produk premium yang diperkuat dengan tagline 'Taste Amazing!'.

Sebagai jawaban kebutuhan masyarakat akan olahan seafood dengan bahan berkualitas premium yang diproduksi secara higienis menggunakan teknologi modern, dengan cita rasa amazing tiada duanya yang telah menjadi favorit keluarga Indonesia dan hanya disajikan di restoran dan hotel terkemuka Indonesia.

Kini Seafoodking tersedia lebih dari 40 varian yang terdiri dari 5 kategori, yaitu Bakso Seafoodking, Surikama Seafoodking, Crab Stick Seafoodking, Combo Seafoodking, dan Dim Sum Seafoodking dengan desain kemasan printed pack berstandar premium internasional, dan khusus Combo Seafoodking tampil dengan kemasan pouch pertama di Indonesia, semua varian Seafoodking dijamin cita rasa amazing yang sama enaknya.

Menurut Slamet Jarwanto selaku President Business Operations, dan Jessy Manan selaku Chief Operating Officer Fitrafood International,  Seafoodking telah dipercaya oleh hoteliers, restaurateurs, dan caterers, selama puluhan tahun untuk bisnis makanan mereka karena kualitasnya yang premium.

Kabar baiknya, makanan beku ini kini dapat dinikmati oleh masyarakat luas serta merasakan dan menyajikan Seafoodking dengan mudah di ruang makan keluarga mereka sendiri di rumah. Jadi, semua orang bisa merasakan Seafoodking, menikmati pengalaman 'Taste Amazing!' kapan saja, tanpa terbatas tempat.

“Seafoodking merupakan hasil olahan seafood asli yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik menghasilkan cita rasa premium yang terjaga, menjadikan Seafoodking pilihan utama keluarga Indonesia sebagai Seafoodnya Keluarga, Favoritnya Keluarga Indonesia," ujar Slamet dan Jessy.

Seafoodking tersedia di online store official store Seafoodking di Tokopedia, Blibli, Shopee, Sayurbox, Segari, TaniHub, dan
Grabmart, serta offline store di modern market premium seperti Aeon, Grand Lucky, Market City, Ranch Market dan lain lain, juga di traditional market perumahan mewah terdekat. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait