Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Berharap Tak Berlemak', Konser Reza Artamevia Rayakan Tubuh Ideal

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Berharap Tak Berlemak', Konser Reza Artamevia Rayakan Tubuh Ideal
Image: Dr Cut Hanifah, Reza Artamevia, dan Yoyo Hartoyo (SKYN Clinic)

Jakarta - Sukses menurunkan berat badan dengan pola diet sehat dan olahraga dari D8 by SKYN Clinic, Reza Artamevia bakal menggelar konser bertajuk 'Berharap Tak Berlemak'. Konser ini juga menjadi sebuah apresiasi kepada semua pejuang healthy lifestyle.

Konser tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (15/12/2021) di Embassy yang turut dimeriahkan oleh Aaliyah Massaid, Vina Panduwinata, dan DJ Nesya dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan.

Program diet sehat 'Berharap Tak Berlemak' yang dilakukan Reza merupakan hasil kolaborasinya bersama Dr Cut Hafiah yang merupakan spesialis gizi klinik di D8 dari SKYN Clinic.

Program D8 merupakan program yang dipersonalisasi berdasarkan dengan pola makan sehat dan telah berhasil membantu para pasien untuk turun hingga 35 kg dalam 4 bulan dengan lebih fun. Terlebih, di masa pandemi ini, banyak orang yang sering ngemil hingga lupa waktu hingga menggemuk.

"Walaupun sekarang kita sudah dalam masa transisi, namun masih banyak yang mengeluh bertambahnya berat badan dikarenakan kebiasaan yang tidak sehat yang dikembangkan," ujar Dr Cut Hanifah pada rilis resminya, Selasa (14/12/2021).

Selain itu, beberapa penelitian juga menunjukan bahwa stres dapat mengubah asupan makanan secara keseluruhan dan kondisi ini dapat membuat seseorang kurang mampu mengendalikan keinginannya untuk terus makan.

Hal inilah yang mendorong Yoyo Hartoyo selaku founder SKYN Clinic untuk menyuarakan program menurunkan berat badan yang fun tanpa mengalami stres.

"Kami menyadari di masa pandemi ini merupakan masa yang cukup sulit untuk kita semua, sehingga terkadang orang ingin mengobati rasa frustasinya dengan mengkonsumsi makanan yang enak, namun belum tentu baik untuk kita," ujar Yoyo.

Menurut Yoyo, SKYN Clinic berfokus pada proses fun tetapi tetap sehat dan disesuaikan dengan gizi yang seimbang dengan menghitung kalori dan komposisi yang sehat bagi setiap pasien.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait