Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Komika McDanny Diduga Hina Habib Rizieq, Tagar #TangkapMcDanny Menggema

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Komika McDanny Diduga Hina Habib Rizieq, Tagar #TangkapMcDanny Menggema
Image: Komika McDanny (Twitter @mcd4nny)

Jakarta – Media sosial Twitter kembali dihebohkan dengan video komika Dani Jaya Wardhana atau dikenal Mcdanny, yang diduga menghina mantan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Video yang memperlihatkan McDanny dan diduga menghina Habib Rizieq tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter bernama @Gond3s2 pada Minggu sore, (17/10/2021).

“Buktikan min @DivHumas_Polri Jangan Tebang Pilih. TANGKAP #TangkapMcDanny” tulis caption akun tersebut.

Dalam video yang beredar, Mc Danny sedang menjadi disk jockey (DJ) bersama seorang perempuan dan terlihat tengah melontarkan candaan-candaan sambil tertawa terbahak-bahak.

"Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi lo asyik banget, kita ketemu di neraka," ujar McDanny diselingi bebunyian musik elektronik.

Seraya ia tertawa terbahak-bahak, McDanny turut menuturkan pernyataan yang diduga menghina Habib Rizieq.  

"F**k Habib Rizieq," tutur McDanny. 

Alih-alih sadar akan kesalahannya, McDanny juga mengatakan dalam video, jika pada saat itu ada polisi dirinya akan tertangkap. 

"Kalau ada polisi gue kena nih," tuturnya.

Video itu pun viral di berbagai media sosial, termasuk tagar #TangkapMcDanny ramai diperbincangkan di Twitter dan menjadi trending topic selama dua hari beruturut-turut.

Tak hanya itu, video tersebut turut mendapat kecaman dari banyak pihak. Menurut netizen yang meninggalkan komentar di unggahan itu, mereka menganggap candaan McDanny keterlaluan dan tidak lucu.

"Coba sisi lucunya dimana? Nanti klarifikasinya, maaf saya khilaf dalam keadaan mabok," ujar pemilik akun @maudfirmansyah06.

“Gaya lu selangit narkoboy @mcd4nny, Bacot lu sampah !!,” cuit akun @Stevaniehuangg.

Sebelumnya, McDanny pernah mengalami kasus penyalahgunaan narkoba dan diciduk oleh Polres Kota Tangerang, Banteng pada Agustus 2019.

Bersama rekannya sesama komika dan aktor, McDanny ditangkap di kamar kos dengan barang bukti dua paket sabu seberat 0,65 gram dan 0,32 gram.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait