URnews

Viral Wanita Dihajar 3 Pria Pembobol Rumah sampai Babak Belur

Shelly Lisdya, Kamis, 24 Maret 2022 09.47 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Wanita Dihajar 3 Pria Pembobol Rumah sampai Babak Belur
Image: Ilustrasi pencurian (Pixabay)

Jakarta - Viral sebuah video seorang perempuan yang memperlihatkan rumahnya tengah dibobol oleh orang tak dikenal. 

Tak hanya itu, dia bersama ibunya juga mengalami kekerasan dari tiga orang pria yang masuk ke rumah tersebut.

Melalui TikTok, perempuan yang bernama Abit itu merekam suasana mencekam saat dia tengah tidur di kamarnya sementara pelaku dengan leluasa mengobrak-abrik rumahnya.

"Malem paling kelam seumur hidup, rumah dibantai tiga orang laki-laki," tulis Abit di TikTok, dikutip Urbanasia, Kamis (24/3/2022).

Abit yang diketahui merupakan mahasiswa Garut, Jawa Barat itu menyebut, kala itu di rumah hanya ada dia dan sang ibunda. Sekitar pukul 01.00 WIB rumahnya dibobol.

"Rumah dibobol 3 orang laki-laki jam 1 malem, posisi di rumah cuma ada aku sama mamah di kamar masing-masing," tulis Abit dalam unggahan videonya.

Abit dianiaya oleh pelaku dengan dicekik, kepala dibenturkan ke lemari hingga diancam akan dibunuh. Abit mendapat luka serius dan luka sobek di wajahnya, sementara ibunya mendapat luka memar di sekujur tubuhnya.

"Mamah aku lebam leher dan badan tapi masih parah aku karena aku ngelawan terus dan ngelindungi mamah, aku juga berhasil kabur dan langsung lapor ke Polsek," lanjutnya.

"Aku teriak sekenceng-kencengnya nggak ada yang dengar karena posisi rumah jauh dari kawasan tetangga yang lain," lanjut Abit.

Telepon genggam yang digunakan Abit untuk merekam peristiwa itu malah dirusak oleh komplotan maling, untuk menghilangkan barang bukti.

Beruntungnya Abit telah mengirim rekaman video di WhatsApp, sehingga berhasil diamankan sebagai barang bukti.

"Hp aku dihancurkan karena banyak barang bukti. Kerugian mencapai Rp 15 juta," tutupnya.

Video yang dibagikan di TikTok ini mendapat 15 juta tayangan dan ribuan komentar yang mendukung Abit bersama ibundanya.

"Salut bgt masih brni video in. kalo aku udh nangis aja mngkin," komentar netizen.

"Biar menjadi bukti kuat, aku di serang krn nyelamatin mamah dan ketauan ngerekam," jawab Abit.

Sementara dalam Instagram Abit, dia mengungkap jika pelaku sudah ditangkap dan tengah diproses oleh pihak kepolisian. Pelaku langsung ditangkap di kediamannya.

"Ketangkep di rumah aku lsg sama Polsek Semarang Garut. Ini dia ktp nya, dan mereka lagi di BAP di Polsek Semarang. Pas liat KTP nya shock banget ternyata perawat, kirain aku malem tadi pure manusia setan. Makin trust issue sama cowok plis," katanya dalam Instagram Story.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait